Connect with us

Film

Selesai Diproduksi, “Monster Hunter” Melempar Dua Poster Perdana

Layar.id  – Setelah terpaksa vakum akibat pandemi Corona, sebuah kabar terbaru kembali berhembus dalam jagat perfilman Hollywood. Sebuah film bertajuk Monster Hunter dikabarkan telah menyelesaikan proses produksinya. Tidak ketinggalan sejumlah poster turut diluncurkan dalam rangka mempromosikan film garapan Paul W. S. Anderson tersebut.

ADAPTASI GAME TERNAMA

Monster Hunter merupakan adaptasi bebas dari salah satu game ternama dengan judul yang sama. Game yang sudah dirilis oleh Capcom sejak 2004 ini sendiri merupakan game yang menggabungkan genre fantasi dan aksi. Secara garis besar, tidak ada alur cerita yang kuat dalam game tersebut. Pemain hanya akan diminta untuk melawan monster lewat karakter “The Hunter” sambil menaikkan level karakter dengan beragam senjata yang ada dalam game.

Sedikit berbeda dari gamenya, film adaptasi Monster Hunter akan memperlihatkan sepak terjang sejumlah anggota pasukan elit yang terdampar ke dunia lain. Di dunia tersebut, mereka harus bertahan hidup dengan melawan para monster yang ada.

NATALIE ARTEMIS DAN THE HUNTER

Film adaptasi game Monster Hunter akan menceritakan tentang sejumlah anggota kelompok pasukan elit yang menemukan sebuah portal misterius. Portal tersebut membawa mereka ke sebuah dunia yang dipenuhi berbagai jenis monster. Salah seorang anggota pasukan, Natalie Artemis kemudian bertemu dengan seorang pemburu monster dari dunia tersebut. Bersama dengan pemburu tersebut, Natalie dan anggota pasukan elit lainnya harus melawan para monster dan mencegah kedatangan para monster ke bumi, dunia asal dari para pasukan elit.

Dalam jajaran pemeran Monster Hunter sendiri diisi oleh dua nama terkenal. Salah satunya Milla Jovovich, yang sebelumnya bekerja sama dengan sutradara Anderson dalam sejumlah film Resident Evil, kini digandeng untuk berperan sebagai Natalie Artemis.

Kemudian ada Tony Jaa, aktor film Ong-Bak: Muay Thai Warrior sekaligus ahli bela diri asal Thailand yang digandeng sebagai The Hunter atau pemburu. Selain kedua nama tersebut, Monster Hunter juga turut diramaikan oleh kehadiran sejumlah nama lain, yakni Ron Perlman (Hellboy), T. I. Harris (American Gangster, Ant-Man and The Wasp) dan Diego Boneta (Terminator: The Dark Fate).

SERANGKAIAN PROMOSI

Pimpinan Constantin Film yang turut andil dalam proses pembuatan Monster House, Martin Moszkowicz angkat bicara bahwa trailer film dan serangkaian promosi lainnya sedang dalam persiapan. Kemudian film adaptasi Monster Hunter ini juga direncanakan akan tayang perdana di Ukraina dan Jerman pada 3 September 2020 mendatang. Kemudian disusul oleh penayangan di Amerika dan Jepang pada tanggal 4 September 2020.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

Bikin Penasaran! Pemain “Ant-Man 3”, Michael Douglas Enggan Bocorkan Perilisan Filmnya

Film Barat

Film “The Batman” Sajikan Nuansa Lebih Gelap dibanding Versi Aslinya

Film Barat

Gara-Gara Corona! Syuting Film “Ghost Writer 2” Terpaksa dihentikan Sementara!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup