Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Jadwal Tayang Film Hollywood 2024, Recommended Banget!

Night Swim
Night Swim. Sumber: 21cineplex.com

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film Hollywood yang worth it untuk ditonton? Berikut adalah jadwal tayang film Hollywood 2024 yang mampu memantik rasa penasaran Sobat Pelayar.

Sepanjang tahun 2023 lalu, ada banyak sekali film Hollywood menarik yang menghibur para penonton di bioskop. Namun, beberapa rekomendasi film Hollywood yang hadir pada bulan Januari sampai Maret 2024 ini juga nggak kalah menariknya dari setahun yang lalu, lho.

Rekomendasi film Hollywood yang hadir di awal tahun 2024 ini berasal dari berbagai macam genre, mulai dari horor hingga action. Bahkan, salah satu film aksi yang tayang pada awal 2024 ini menampilkan aktor spesialis aksi ternama Hollywood, yaitu Jason Statham.

Baca Juga: Jadwal Tayang Between Him And Her Semua Episode

10 Jadwal Tayang Film Hollywood 2024

Tanpa perlu basa-basi lagi, yuk simak rekomendasi dan jadwal tayang film Hollywood 2024 terbaru yang tayang sepanjang Januari sampai Maret 2024. Ini daftarnya!

1. The Bricklayer

The Bricklayer

The Bricklayer. Sumber: 21cineplex.com

Tanggal Rilis: 5 Januari 2024

Genre: Action, Drama, Thriller, Misteri

Pemeran: Aaron Eckhart, Nina Dobrev, Clifton Collins Jr. Tim Blake Nelson, Ilfenesh Hadera

The Bricklayer merupakan sebuah film aksi-thriller adaptasi dari novel berjudul sama karya Paul Lindsay yang rilis pada 2010 silam. Gerard Butler pun seharusnya menjadi pemeran utama dari film ini. Namun, Butler akhirnya hanya menjadi produser, sementara posisi pemeran utama diambil oleh Aaron Eckhart.

Film ini berkisah tentang Steve Vail, seorang mantan agen CIA yang berhenti karena dipecat oelh organisasi tersebut. Pada suatu hari, Vail justru mendapat tugas kembali dari CIA untuk mengungkap kasus kematian misterius serta menangkap sebuah komplotan penjahat.

2. Night Swim

Tanggal Rilis: 5 Januari 2024

Genre: Horor, Thriller, Supranatural, Misteri

Pemeran: Wyatt Russell, Kerry Condon, Amelie Hoeferle, Gavin Warren

Film Hollywood yang telah membuka Januari 2024 adalah film horor berjudul Night Swim. Film garapan Bryce McGuire ini melibatkan James Wan dan Jason Blum sebagai produsernya. Mereka adalah dua sosok yang pada awal 2023 lalu juga sukses menggarap film horor M3GAN.

Night Swim berkisah tentang sebuah keluarga yang pindah ke rumah baru. Namun, tak lama kemudian mereka menemukan sebuah keberadaan supranatural misterius yang terdapat pada kolam renang di belakang rumah tersebut. Satu per satu orang yang berenang di kolam renang tersebut kemudian mengalami teror dari sang makhluk supranatural.

3. The Beekeeper

The Beekeeper

The Beekeeper. Sumber: 21cineplex.com

Tanggal Rilis: 12 Januari 2024

Genre: Action, Misteri, Thriller, Petualangan

Pemeran: Jason Statham, Josh Hutcherson, Minnie Driver, Jeremy Irons, Enzo Cilenti, Phylicia Rashad

Disutradarai oleh David Ayer dengan pemeran utama seorang bintang film laga, Jason Statham, The Beekeeper akan tayang pada 12 Januari 2024, termasuk di Indonesia. Film kolaborasi ketiga Jason Statham dengan rumah produksi Miramax ini menghadirkan kisah seru yang menyelami seluk beluk pembiakan lebah.

The Beekeeper bercerita tentang mantan agen rahasia, Mr. Clay, yang memulai kampanye pembalasan brutal setelah temannya tewas akibat penipuan phishing. Film ini menawarkan intrik action-thriller yang membabi buta dan menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

4. Miller’s Girl

Miller's Girl

Miller’s Girl. Sumber: 21cineplex.com

Tanggal Rilis: 26 Januari 2024

Genre: Drama, Thriller, Komedi, Kriminal

Pemeran: Martin Freeman, Jenna Ortega, Dagmara Dominczyk, Bashir Salahuddin

Disutradarai oleh Jade Halley Bartlett, Miller’s Girl menceritakan kisah penuh skandal tentang hubungan rumit antara dosen yang gagal dan murid berbakatya. Kisah mereka tumbuh karena tugas menulis kreatif.

Film bioskop terbaru ini telah menarik perhatian sejak skrip Bartlett masuk dalam Hollywood Black List. Ini adalah daftar tahunan dari skenario-skenario terbaik yang belum masuk produksi di industri film Hollywood.

5. Argylle

Argylle

Argylle. Sumber: What To Watch

Tanggal Rilis: 2 Februari 2024

Genre: Action, Thriller

Pemeran: Henry Cavill, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Samuel L. Jackson, Bryan Cranston, Catherine O’Hara, Dua Lipa, Ariana DeBose, John Cena

Meski merupakan Apple Original Films, Argylle juga bakal tayang di bioskop. Film ini berkisah tentang Elly Conway, seorang penulis novel mata-mata yang bukunya sudah menjadi best-seller. Elly menulis buku baru yang berfokus pada karakter mata-mata bernama Argylle yang punya misi untuk menghentikan sindikat penjahat global. Namun, Elly justru jadi ikut terlibat dengan aksi mata-mata sungguhan di dunia nyata yang mirip seperti novel buatannya.

6. It Ends With Us

It Ends With Us

It Ends With Us. Sumber: What To Watch

Tanggal Rilis: 9 Februari 2024

Genre: Drama, Romance

Pemeran: Blake Lively, Brandon Sklenar, Jenny Slate, Justin Baldoni, Hasan Minhaj

Novel terlaris dari Collen Hoover akan mendapatkan adaptasi filmnya, dengan pemeran bertabur bintang termasuk Blake Lively dan bintang terobosan tahun 1923, Brandon Sklenar. Setelah lebih dari 90 minggu berada di Daftar Buku Terlaris New York Times, penggemar It Ends With Us akan mendapatkan kesempatan untuk melihat drama romansa yang kuat di layar lebar.

7. Madame Web

Madame Web

Madame Web. Sumber: What To Watch

Tanggal Rilis: 14 Februari 2024

Genre: Action, Adventure, Sci-Fi

Pemeran: Dakota Johnson, Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, Tahar Ramin, Mike Epps, Emma Roberts, Adam Scott

Rekomendasi film Hollywood 2024 yang selanjutnya adalah Madame Web. Dakota Johnson akan memerankan karakter buku komik yang dapat melihat masa depan dan harus melindungi sekelompok gadis muda yang menjadi sasaran penjahat berbahaya. Harapannya adalah mencegah mereka memenuhi masa depan mereka sebagai sesama pahlawan super. Dengan hanya satu film Marvel Cinematic Universe yang tayang di bioskop tahun ini, Madame Web berupaya membantu memenuhi basis penggemar pahlawan super.

8. Dune: Part Two

Dune: Part Two

Dune: Part Two. Sumber: What To Watch

Tanggal Rilis: 1 Maret 2024

Genre: Action, Adventure, Drama

Pemeran: Timothée Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Javier Bardem, Josh Brolin, Stellan Skarsgard, Dave Bautista, Charlotte Rampling, Stephen McKinnley, Austin Butler, Florence Pugh, Lea Seydoux, Souheila Yacoub, Christopher Walken

Setelah penundaannya pada Agustus 2023 lalu, film Dune: Part Two akan kembali dijadwalkan tayang pada 1 Maret 2024. Film ini akan mengeksplorasi perjalanan misterius Paul Atreides saat ia bersatu dengan Chani dan Fremen saat berada di jalur prang balas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya.

9. Imaginary

Imaginary

Imaginary. Sumber: What To Watch

Tanggal Rilis: 8 Maret 2024

Genre: Horor

Pemeran: DeWanda Wise, Tom Payne, Taegen Burns, Pyper Braun, Veronica Falcon, Betty Buckley

Satu lagi film Hollywood bergenre horor yang akan tayang pada tahun 2024, yakni Imaginary. Film arahan sutradara Jeff Wadlow ini mengisahkan tentang Jessica dan keluarganya saat mereka pindah ke rumah masa kecilnya.

Pada suatu hari, anak tiri Jessica menemukan sebuah boneka aneh di ruang bawah tanah, yang kemudian ia beri nama Chauncey. Meskipun terlihat menggemaskan dan tidak berbahaya, tenyata Chauncey menyimpan sebuah misteri yang menakutkan dan tidak hanya sekadar boneka biasa.

10. Ghostbusters: Frozen Empire

Ghostbusters: Frozen Empire

Ghostbusters: Frozen Empire. Sumber: What To Watch

Tanggal Rilis: 29 Maret 2024

Genre: Adventure, Komedi, Fantasi

Pemeran: Paul Rudd, Carrie Coon, Finn Wolfhard, McKenna Grace, Kumail Nanjiani, Patton Oswalt, Celeste O’Connor, Logan Kim, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Annie Potts

Disutradarai oleh Gil Kenan dan Jason Reitman, film ini merupakan sekuel dari Ghostbusters: Afterlife (2021) dan film kelima dalam franchise Ghostbusters.

Ghostbusters: Frozen Empire akan menceritakan kisah keluarga Spengler yang kembali ke tempat semuanya bermula, pemadam kebakaran ikonik di Kota New York. keluarga Spengler menemui Ghostbusters asli, yang rupanya telah mengembangkan sebuah laboratorium penelitian rahasia. Nantinya, laboratorium penelitian tersebut akan mereka perlukan untuk membawa para Ghostbusters menuju tingkat yang lebih tinggi guna memudahkan mereka dalam membasmi hantu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Gyeongseong Creature Semua Episode

Meskipun terdapat beberapa film yang tidak tayang di Indonesia karena alasan tertentu, nyatanya banyak dari judul-judul film ini yang memiliki kisah beragam dan bikin penasaran. Oleh karena itu, kita ingin mengajak Sobat Pelayar untuk menyimak beberapa rekomendasi dan jadwal tayang film Hollywood 2024 yang wajib kamu ketahui. Semoga bisa menjadi referensi film kamu di tahun ini, ya!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Sinopsis

Layar.id – Kejutan besar dari Martin Freeman dan Jenna Ortega. Mereka berdua bermain di film Miller’s Girl yang penulisnya oleh Jade Halley Bartlett. Tentu...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menceritakan teror yang mencekamkan di sebuah kolam renang. Telah di konfirmasi bahwa film Night Swim telah tayang pada 3 Januari 2024. Film...