Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Klasik dan Menghibur, Simak Film Komedi Lawas yang Dibintangi Will Ferrel

Will Ferrell

Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal aktor populer Hollywood, Will Ferrel? Ya, sineas bernama lengkap John William Ferrell ini sudah membintangi puluhan film sejak bergabung di industri pada tahun 1994. Namanya melejit setelah bergabung dalam Saturday Night Live, sebuah program komedi yang mengudara selama 8 tahun.

Untuk Anda penggemar Will Ferrel, kini saatnya menikmati kembali film-film klasik menghibur karena Netflix menyediakan banyak stok film yang dibintangi aktor yang satu ini.

Baca: Anya Taylor Joy Jadi Kandidat Kuat Untuk “Mad Max”

Poster film Elf

ELF (2004)

Elf mengikuti kisah Buddy (Will Ferrel), manusia yang dibesarkan di antara elf di Kutub Utara. Ketika Buddy menyadari dia bukanlah seorang peri, dia pergi ke New York untuk mencari ayah kandungnya.

Penampilan Ferrell dalam Elf menuai banyak pujian, baik dari penggemar maupun kritikus. Tak sedikit pula yang menyebut ini sebagai salah satu pertunjukan terbaiknya. Film drama-fiksi ini disutradarai oleh Jon Favreau, berdampingan dengan David Barenbaum di kredit penulis naskah.

Will Ferrell dalam Elf

Dengan ongkos 33 juta dolar AS (Rp 529 miliar) Elf mengumpulkan pendapatan sebesar 220,9 juta dolar (Rp 3,5 triliun). Film ini dikemas secara ringan berlatar nuansa Natal, cocok untuk Anda yang butuh tontonan menghibur.

Baca: Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

STEP BROTHERS (2008)

Diarahkan Adam McKay, Step Brothers menyajikan kisah dua kakak-beradik lajang yang dipaksa tinggal bersama. Kejadian bermula ketika orang tua tunggal mereka menikah satu sama lain, membuat keduanya menjadi saudara tiri yang tak akur.

Poster film Step Brothers

Will Ferrell dan John C. Reilly beradu akting dengan masalah khas hubungan adik-kakak, disertai tingkah konyol yang menghibur. Meski sering bertengkar, pada akhirnya mereka menyadari bahwa mereka saling memiliki. Selain di kredit pemeran, Ferrel juga mencatatkan namanya di kredit penulis naskah, atas film yang didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing tersebut.

Baca: Film Adaptasi Novel Laris Manis di Pasaran

Will Ferrell dan John C.Reilly dalam Step Brothers

Tak hanya dua judul di atas, di Netflix juga tersedia film komedi Will Ferrel lainnya seperti Zoolander, Old School, Starsky & Hutch, Anchorman, Bewitched, Wedding Crashers dan masih banyak lagi. Jadi, sudah menentukan ingin menonton film apa terlebih dahulu?

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...

Film

Last updated on 16 September, 2021Jakarta, Layar.id – Layanan nonton film streaming online sudah banyak bermunculan saat ini. Salah satunya adalah platform Netflix. Selain...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari Idris Elba menyatakan akan bergabung dengan Cynthia Erivo dan Andy Serkis dalam film Netflix, Luther. Bukan rahasia lagi,...

Film

Jakarta, Layar.id – Produser Amerika berbasis di Berlin, Anna Winger dan perusahaan produksinya Airlift Productions akan mengembangkan serial drama internasional baru untuk raksasa streaming...