Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Scene ‘Bayi Sonic’ yang Dihapus dari “Sonic The Hedgehog”

Bayi Sonic yang dihapus

Last updated on 10 April, 2022

Layar.id  – Saatnya rileks sejenak dengan video singkat yang belum lama ini dibagikan oleh Paramount Pictures. Lewat akun YouTube resminya, Paramount bagikan scene bayi Sonic yang telah dihapus dari film Sonic The Hedgehog.

Rencananya, video ini merupakan pembuka untuk film Sonic sebelum mengalami penggubahan desain. Hingga tulisan ini diturunkan, video berdurasi 1 menit 15 detik tersebut telah ditonton lebih dari 25 ribu pasang mata.

Simak cuplikan berikut:

Paramount Pictures membagikan sebuah opening scene yang dihapus dari final film Sonic The Hedgehog. Video ini dibagikan pada Sabtu, 28 Maret 2020 lalu, yang menampilkan bayi Sonic.

Video dibuka dengan grafis mentah yang menjadi awal mula kedatangan Sonic di Bumi. Dalam pendaratannya di padang berilalang tersebut, Sonic keluar dari sebuah ring emas ajaib. Meski video tersebut tampak palsu, hiburan yang disajikan terasa nyata.

Anda tak akan bisa menahan senyum ketika mendengar suara bayi Sonic yang menggemaskan. Ditambah dengan tingkah lucunya saat pengalaman pertama merasakan kecepatan lari, yang membawanya jatuh dari ujung tebing. Untunglah sang pengasuh merupakan burung hantu yang siap siaga menolong si bayi Sonic.

Baca juga: Jelang Perilisan, “Sonic The Hedgehog” Luncurkan Video Baru

Bayi Sonic (sumber: Paramount Pictures)

BAYI SONIC

Video ini merupakan pembuka film yang awalnya dipersiapkan, sebelum penggubahan desain Sonic. Atas respons negatif penggemar, studio melakukan pengubahan desain si landak biru, mendekati desain awal seperti pada video game.

Untuk penampakan bayi Sonic sendiri, secara perdana diperkenalkan pada Desember tahun lalu, lewat trailer promosi di Jepang. Selain itu, beredar pula poster resmi perkenalkan bayi Sonic yang tampak imut dengan wajah tersenyum sambil memegang bunga matahari.

Film Sonic The Hedgehog memang telah dirilis di bioskop, bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 Februari 2020 lalu. Adegan pembuka yang dihapus ini pada akhirnya tak digunakan sama sekali.

Setelah penggubahan, latar belakang Sonic (Ben Schwartz) dijelaskan tanpa kemunculan karakter lain. Ia hadir sebagai makhluk mandiri yang akhirnya menemukan keluarga dengan Tom (James Marsden) dan Maddie (Tika Sumpter). Adegan pembuka ini dinilai lebih memuaskan secara emosional.

Baca juga: Idris Elba Jadi Pengisi Suara Knuckles di Sonic the Hedgehog 2

Tika Sumpter, James Marsden, dan Sonic (Ben Schwartz)

Tika Sumpter, James Marsden, dan Sonic (Ben Schwartz)

Buat Pelayar yang belum sempat menontonnya di layar lebar, Anda dapat menyaksikan film ini melalui platform digital. Sementara untuk versi blue-ray baru tersedia pada 19 Mei 2020 mendatang.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Kabar baik karena It Takes Two kini mendapatkan perawatan film dengan proyek yang saat ini disiapkan di Amazon. Pada bulan Januari, telah...

Berita Hiburan

Last updated on 11 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Animasi si landak biru, Sonic The Hedgehog 2 semakin mendekati kenyataan. Beberapa cuplikan film telah...

Video

Last updated on 11 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Video trailer Super Bowl Sonic the Hedgehog 2 menampilkan pertarungan Sonic melawan Knuckles. Lokasi terus...

Video

Jakarta, Layar.id – Netflix baru saja merilis sebuah trailer baru untuk Space Force Season 2, serial komedi di tempat kerja dari Greg Daniels dan...