Connect with us

Film

Simak Film Leonardo DiCaprio Saat Remaja dalam “What’s Eating Gilbert Grape”

Leonardo DiCaprio

Layar.id  –  Bintang Leonardo DiCaprio dikenal atas kerja kerasnya membintangi puluhan film terkenal, seperti Titanic (1997), The Wolf of The Street (2013), The Revenant (2015), hingga yang terbaru, Once Upon A Time in Hollywood (2019).

Untuk mengisi waktu di rumah Anda, tak ada salahnya menyaksikan film pembuka jalan Leonardo DiCaprio menjadi bintang besar, berjudul What’s Eating Gilbert Grape. Film rilisan tahun 1993 ini menampilkan DiCaprio remaja dalam drama haru keluarga, yang dijamin bikin mewek.

Baca: Intip Scene ‘Bayi Sonic’ yang Dihapus dari “Sonic The Hedgehog”

Johnny Depp dan Leonardo DiCaprio

LEONARDO DICAPRIO

What’s Eating Gilbert Grape mengikuti kisah Gilbert (Deep), seorang anak berusia 24 tahun yang bekerja sebagai pegawai toko kelontong. Gilbert harus merawat ibunya yang obesitas (Cates) dan adik laki-lakinya yang cacat mental (DiCaprio). Gilbert berupa bertahan untuk menjaga keluarganya di pedesaan Iowa setelah sang ayah meninggal dunia.

Film ini diangkat dari novel karya Peter Hedges, yang muncul di kredit film sebagai penulis skenario. Novelnya diterbitkan pada tahun 1991 dengan judul yang sama.

Leonardo DiCaprio dalam What’s Eating Gilbert Grape

DiCaprio muda berhasil mencuri perhatian lewat peran memukaunya dalam film ini. Membawa karakter orang yang mengalami cacat mental membuat bakat aktingnya diakui dunia.  DiCaprio pun masuk dalam nominasi Academy Award untuk pertama kalinya berkat film What’s Eating Gilbert Grape.

Baca: Klasik dan Menghibur, Simak Film Komedi Lawas yang Dibintangi Will Ferrel

Poster film What’s Eating Gilbert Grape

WHAT’S EATING GILBERT GRAPE

Film bergenre drama ini dijalankan di bawah arahan sutradara Lasse Hallstrom, dengan dibintangi sejumlah bintang besar Hollywood yang kala itu masih muda. Di antaranya Leonarde DiCaprio, Johnny Depp, Juliette Lewis, dan Darlene Cates.

Film yang dinaungi Paramount Pictures ini pun mendapat sambutan hangat dari penonton. Dibuat dengan ongkos 11 juta dolar AS (Rp 176 miliar), What’s Eating Gilbert Grape diganjar 8 penghargaan film dan 6 nominasi, termasuk satu nominasi untuk Oscar.

Adegan film What’s Eating Gilbert Grape

Sejumlah situs film terkemuka juga kompak memberi rating positif, dengan 7.8 dari IMDb, 90% dari Rotten Tomatoes dan 73% dari Metacritic.

Baca: Perdana! Sineas Kanada Rilis Film Berjudul “Corona”

Jadi, sudah siap mengisi hari Anda dengan kisah drama What’s Eating Gilbert Grape?

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

“Bad Boys 4” Terus Berproses Agar Terlepas dari Kondisi yang Tidak Kondusif

Film Barat

“Jacob’s Ladder”, Nostalgia untuk Para Penggemar Film Horor Psikologis

Film Barat

Drama yang Dibintangi L Mendapat Rating Buruk!

TV

Luca Guadagnino kembali beraksi untuk reboot film “Scarface”

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup