Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Simak Leonardo DiCaprio Saat Remaja dalam “What’s Eating Gilbert Grape”

Leonardo dicaprio muda saat membintangi what's eating gilbert grape
Leonardo DiCaprio

Last updated on 12 Januari, 2022

Layar.id  –  Bintang Leonardo DiCaprio dikenal atas kerja kerasnya membintangi puluhan film terkenal, seperti Titanic (1997), The Wolf of Wall Street (2013), The Revenant (2015), hingga yang terbaru, Once Upon A Time in Hollywood (2019).

Untuk mengisi waktu di rumah Anda, tak ada salahnya menyaksikan film pembuka jalan Leonardo DiCaprio menjadi bintang besar, berjudul What’s Eating Gilbert Grape. Film rilisan tahun 1993 ini menampilkan DiCaprio remaja dalam drama haru keluarga, yang dijamin bikin mewek.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Mengincar Adaptasi “Another Round”

Johnny Depp sebagai Gilbert Grape bersama adiknya Arnie

LEONARDO DICAPRIO

What’s Eating Gilbert Grape mengikuti kisah Gilbert (Johnny Depp), seorang pemuda berusia 24 tahun yang bekerja sebagai pegawai toko kelontong. Gilbert harus merawat ibunya yang obesitas (Darlene Cates) dan adik laki-lakinya yang cacat mental Arnie (Leonardo DiCaprio). Gilbert berusaha bertahan untuk menjaga keluarganya di pedesaan Iowa setelah sang ayah meninggal dunia.

Film ini diangkat dari novel karya Peter Hedges, yang muncul di kredit film sebagai penulis skenario. Novelnya diterbitkan pada tahun 1991 dengan judul yang sama.

Leonardo Dicaprio sebagai Arnie grape

DiCaprio muda berhasil mencuri perhatian lewat peran memukaunya dalam film ini. Membawa karakter orang yang mengalami cacat mental membuat bakat aktingnya diakui dunia. 

Leonardo DiCaprio pun masuk dalam nominasi Academy Award untuk pertama kalinya berkat film What’s Eating Gilbert Grape.

Baca  juga: Klasik dan Menghibur, Simak Film Komedi Lawas yang Dibintangi Will Ferrel

poster what's eating gilbert grape

WHAT’S EATING GILBERT GRAPE

Film bergenre drama ini merupakan arahan sutradara Lasse Hallstrom, dengan dibintangi sejumlah bintang besar Hollywood yang kala itu masih muda. Di antaranya Leonarde DiCaprio, Johnny Depp, Juliette Lewis, dan Darlene Cates.

Film yang dinaungi Paramount Pictures ini pun mendapat sambutan hangat dari penonton. Dibuat dengan ongkos 11 juta dolar AS (Rp 176 miliar), film ini mendapat 8 penghargaan film dan 6 nominasi, termasuk satu nominasi untuk Oscar.

Adegan Gilbert dan ibunya dalam what's eating gilbert grape

Sejumlah situs film terkemuka juga kompak memberi rating positif, dengan 7.8 dari IMDb, 90% dari Rotten Tomatoes dan 73% dari Metacritic.

Jadi, sudah siap mengisi hari Anda dengan kisah drama What’s Eating Gilbert Grape?

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Titanic, Leonardo DiCaprio, akan segera kembali ke layar dalam proyek reuninya dengan sineas Martin Scorsese. Proyek film mendatang adalah adaptasi...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Hulu

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...