Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Anya Taylor Joy Jadi Kandidat Kuat Untuk “Mad Max”

Karakter Furiosa dalam Mad Max

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id  –  Di tengah lumpuhnya pergerakan industri film karena penyebaran virus Covid-19, sutradara George Miiller datang dengan angin segar untuk Mad Max. Kabar penggarapan waralaba apokaliptik ini memang sudah terdengar beberapa waktu lalu dan sang sutradara tak berdiam diri meski sedang jalankan social distancing.

Waktu yang ada dimanfaatkan Miller untuk melakukan audisi pemeran. Salah satu yang mengikuti audisi virtual tersebut, adalah aktris muda Anya Taylor-Joy.

Baca: Film Adaptasi Novel Laris Manis di Pasaran

Anya Taylor-Joy

SPIN-OFF

Setelah sebelumnya muncul perdebatan Mad Max mendatang merupakan sekuel atau reboot, isu dipatahkan dengan fakta spin-off. Sutradara George Miller pun mengungkapkan ketertarikannya pada karakter Furiosa yang dulu dibawa ke layar oleh Charlize Theron.

“Dia adalah karakter yang cukup menarik sehingga akan bagus untuk menceritakan kisahnya,” kata Miller. “Latar belakangnya cukup menarik, kami hanya menyinggung tentang hal itu dalam film ini.”

Furiosa sendiri merupakan seorang pejuang satu tangan, yang awalnya enggan bergabung dengan pasukan Max. Pada akhirnya mereka menjadi sekutu sejati dan membalikkan meja lawan bersama-sama.

Furiosa yang diperankan Charlize Theron

Baca: Mamoudou Athie Tahu Banyak Tentang Wine Lewat Film “Uncorked”

AUDISI

Mad Max Fury Road di bawah arahan George Miller berhasil menyabet 6 Oscar dan tampil sebagai film Best Pictures. Kesuksesan besar ini menuntun Miller pada pengembangan film tambahan, termasuk spin-off Furiosa.

Miller juga telah merencanakan penggarapan film akan dimulai pada 5 Mei 2021. Seolah Covid-19 tak menghambat langkahnya, sutradara ini memilih melakukan audisi pemeran lewat video. Bintang trilogi Glass, Anya Taylor-Joy dikabarkan mengikuti audisi dan berbincang dengan Miller.

Sutradara George Miller

Baca: PPFI dan Sineas Bersatu Suarakan Stop Syuting di Tengah Corona

Hanya saja, belum ada konfirmasi pasti apakah Anya akan bergabung sebagai pemeran Furiosa atau bukan. Di sisi lain, tak tertutup kemungkinan Charlize Theron kembali untuk peran yang sama dengan Anya memerankan karakter baru.

Di tengah ketidakpastian ini, Anya diproyeksikan sebagai kandidaat kuat untuk kredit pemeran Mad Max, melihat kredit mengesankannya selama ini. Di antaranya film horor The Witch, triller M.Night Shyamalan lewat Split, dan adaptasi Jane Austin lewat Emma.

Anya Taylor-Joy dalam Emma

Baca: “Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Sekalipun George Miller telah menetapkan tanggal produksi pada 5 Mei 2021, kemungkinan besar itu akan mengalami pergeseran akibat pandemi corona. Jadi, Pelayar penggemar Mad Max dimohon bersabar ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id – Alumni Teen Wolf, Arden Cho telah mengonfirmasi bahwa dia memilih meninggalkan proyek Paramount+ untuk kebangkitan Teen Wolf. Arden Cho menolak proyek...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...

Film

Last updated on 7 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Kedatangan film kesepuluh waralaba, Fast X, semakin menarik dengan kembalinya Scott Eastwood. Aktor ini kabarnya...