Connect with us

Film

Universal Siapkan Film Musikal Berjudul “Monster Mash”

Monster Mash

Layar.id  –  Universal Studios diketahui sedang sibuk dengan sejumlah proyek mendatang. Mengisi monster cinematic universe, Universal telah siapkan film musikal berjudul Monster Mash. Film tersebut akan menampilkan sejumlah karakter horor, seperti drakula, mumi, dan manusia serigala.

Taktik ini memang dinilai mirip seperti konsep The Avengers dari Marvel Cinematic Universe. Meski demikian, Universal dapat berbuat banyak dengan konsep Dark Universe yang menampilkan karakter horor kesayangan penggemar.

Baca: Lionsgate Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis “Chaos Walking”

Bobby ‘Boris’ Pickett

MONSTER MASH

Bila melihat dari judulnya, film mendatang disebut memiliki hubungan dengan lagu terkenal Boric Pickett dengan judul yang sama. Lagu ini menjadi sensasi pop pada tahun 1962 dan bertengger di posisi puncak Billboard sebelum Halloween.

Lagu Monser Mash sendiri mengikuti kisah seorang ilmuwan seperti Dr.Frankenstein yang menghidupkan monsternya kembali dengan tarian kegembiraan. Tarian yang disebut dengan “the monster mash” ini kemudian menjadi begitu populer di seantero negeri. Saking terkenalnya, Dracula menunjukkan dirinya dan bergabung dengan grup penari.

Lagu Monster Mash

Akan tetapi, ini masih prediksi mengingat judul yang diusung langsung mengarah pada lagu Boric Pickett. Bila benar demikian, Universal punya kesempatan besar dengan berbagai cara yang unik, untuk menampilkan sejumlah karakter horor.

Baca: “Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

BELAKANG LAYAR

Film Monster Mash akan dibawa ke layar oleh sosok Matt Stawski, seperti dikonfirmasi Hollywood Reporter. Kredit terbaik Stawski adalah masuk nominasi Grammy pada tahun 2010, untuk video klip CeeLo Green berjudul Fuck You.

Matt Stawski

Sementara naskahnya akan ditulis oleh Will Widger, dengan plot yang masih ditutup rapat. Adapun Marty Bowen akan duduk di kredit produser bersama dengan John Fischer, di bawah bendera Temple Hill Entertainment.

Sedangkan untuk distribusi film ke berbagai negara akan dilakukan oleh Jeyun Munford dan Tony Ducret, mewakili Universal.

Baca: “Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Karakter Monster Mash

UNIVERSAL

Film ini merupakan satu dari sekian judul film moster Universal yang telah maupun sedang dikembangkan. Monster Mash akan menyusul film garapan Elizabeth Moss, The Invisible Man yang dibuka bulan lalu.

Selain Monster Mash, Universal juga sedang mengerjakan proyek bersama Paul Feig berjudul Dark Army dan The Invisible Woman dari Elizabeth Moss.

Baca: Angsuran Kelima “Mad Max” Akan Syuting di Australia


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Film

Film Festival Bertema Colors of Love Bakal Digelar di Plaza Indonesia

Film

Film “Akad” Sisipkan Promosi Pariwisata Mandalika

Film

Remake “Coolie No. 1” Bakal Meluncur di Bawah Arahan David Dhawan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup