Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Lionsgate Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis “Chaos Walking”

Chaos Walking film

Last updated on 11 Agustus, 2022

Layar.id –  Film besutan Lionsgate yang dibintangi Tom Holland dan Daisy Ridley akhirnya mendapat titik terang. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan gagal tayang, Lionsgate mengambil langkah serius dengan menyelesaikan proyek Chaos Walking.

Film bernilai ratusan juta dolar ini adalah film yang diadaptasi dari novel fiksi ilmiah tersebut timbul-tenggelam dari pemberitaan media. Lionsgate menetapkan film Chaos Walking untuk rilis pada 22 Januari 2021 mendatang.

Baca: Kisah Broadway “Hamilton” Menuju Layar Bersama Disney

Adegan film Chaos Walking

CHAOS WALKING

Film Chaos Walking dari Lionsgate merupakan adaptasi dari novel The Knife of Never Letting Go karya Patrick Ness pada tahun 2008. Mengisahkan tentang penyebaran virus mematikan yang menyebabkan semua perempuan di dunia mati. Para penyintas yang tersisa dapat mendengar pikiran satu sama lain melalui ‘noise (kebisingan)’.

Suatu ketika Todd Hewitt (Tom Holland) dan anjingnya Manchee, menemukan sebuah tempat yang sepi dan sunyi. Di sana, Todd kemudian bertemu dengan gadis misterius Viola (Daisy Ridley) dan petualangan pun dimulai.

Baca: “Birds Of Prey” – Kisah Harley Usai Berpisah Dengan Joker

Tom Holland dan Daisy Ridley pemeran Chaos Walking

TOM HOLLAND & DAISY RIDLEY

Film ini digarap oleh Lionsgate dengan dana sebesar 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,4 triliun. Besarnya dana yang digelontorkan membuat proyek ini terlalu berharga bila tidak dirampungkan dengan baik. Salah satu alasan tertundanya film disebut-sebut karena dua bintang utama menjalani tahun yang sibuk di industri film Hollywood.

Aktor Tom Holland sibuk dengan proyek Marvel satu dan lainnya, dengan membintangi sosok superhero Spiderman. Sementara Daisy Ridley baru saja menyelesaikan tiga film untuk Rey. Jadwal padat ini pun berimbas pada tidak selesainya reshoot film Chaos Walking di April 2019.

Baca: Jelang Rilis, Petisi Penundaan Film “Shikara” Muncul

Syuting film Chaos Walking

JADWAL RILIS

Film Chaos Walking telah dibungkus dengan beberapa adegan reshoot  dan mengalami penundaan beberapa tahun. Beruntung, tahun 2020 menjadi tahun kejelasan atas proyek Lionsgate, yang banyak menimbulkan tanya dari penggemar.

Dari cuitan akun resmi Lionsgate Movies, tertera keterangan, “You asked. We answered. Chaos Walking – theaters January 22, 2021.”

Kabar ini menjadi jawaban penutup, mengikuti pemberitaan awal yang menargetkan Chaos Walking rilis pada 1 Maret 2019. Dilanjutkan dengan berita pada April tahun lalu, bahwa perilisan ditunda menjadi 28 Februari 2020.

Baca: Pemenang Palme d’Or, “Parasite”, Tayang di Viu Bulan Ini

Meski peggemar diminta untuk menunggu lebih lama, semoga saja Chaos Walking bisa mendulang sukses di pasaran.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Timothee Chalamet, Bones and All, telah merilis teaser trailer pertamanya. Film ini menandai reuni aktor tersebut dengan sutradara Luca...

Aktor/ Aktris

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Bintang Pirates of Caribbean, Johnny Depp, akan kembali ke dunia akting dalam film berjudul La Favorite. Menampilkan Johnny Depp sebagai raja...