Connect with us

Film

Angsuran Kelima “Mad Max” Akan Syuting di Australia

Layar.id – Film kelima dari waralaba Mad Max dikonfirmasi akan memulai syuting di Australia pada bulan depan. Penulis-sutradara George Miller tampaknya telah siap untuk membawa kembali kisah pasca apokaliptik dunia, setelah mendapat lampu hijau untuk produksi. Film ini diproduksi dengan judul Mad Max: The Wasteland.

Baca: Jelang Perilisan, “Sonic The Hedgehog” Luncurkan Video Baru

MAD MAX

Mad Max adalah waralaba populer yang menampilkan Mel Gibson sebagai bintang utama. Film originalnya pertama kali dirilis pada tahun 1979 dan dua sekuel kemudian muncul pada tahun 1980-an. Tak sampai di situ, fitur keempat tiba 20 tahun kemudian dengan judul Mad Max: Fury Road yang dibintangi Tom Hardy dan Charlize Theron.

Tom Hardy dan Charlize Theron

Sang sutradara, George Miller, dikabarkan punya rencana besar untuk waralaba Mad Max. Isu ini berkembang karena bintang utama, Tom Hardy, telah menandatangani kesepakatan atas empat film Miller. Juga tak tertutup kemungkinan, Miller melirik karakter Furiosa yang diperankan Charlize Theron untuk menjadi spin-off.

Proses produksi angsuran kelima Mad Max, awalnya sempat tertunda lantaran konflik yang terjadi antara Miller dan Warner Bros. Kendati demikian, penggemar tetap menanti kelanjutan kisah dalam Mad Max.

Baca: Jelang Rilis, Petisi Penundaan Film “Shikara” Muncul

Sutradara George Miller

MAD MAX : THE WASTELAND

Angsuran kelima garapan Miller ini, merupakan kisah langsung setelah Mad Max: Fury Road, yang diberi judul Mad Max: The Wasteland. Kendati angin pengerjaan film semakin kencang, Miller maupun pemeran masih terlalu sibuk dengan jadwal masing-masing.

Sutradara ini dikabarkan sedang syuting film Three Thousand Years of Longing, bersama aktor Idris Elba dan Tilda Swinton. Tom Hardy yang digadang-gadang jadi bintang utama, juga sedang sibuk untuk syuting film antihero, Venom 2. Begitu pula halnya dengan aktris cantik Charlize Theron, yang kembali untuk peran Furiosa pada Mad Max kelima.

Mad Max : The Wasteland

Baca: “Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Selain kedua bintang di atas, belum ada informasi lain yang diketahui terkait Mad Max : The Wasteland. Oleh karena itu, Pelayar harus ikuti terus perkembangan film yang satu ini yaa…


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Film

Film Festival Bertema Colors of Love Bakal Digelar di Plaza Indonesia

Film

Film “Akad” Sisipkan Promosi Pariwisata Mandalika

Film

Lebih dari 2 Juta Penonton jadi Saksi “Milea: Suara dari Dilan”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup