Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Poster Konosuba

Layar.id  –  Bagi Anda pecinta anime, tak ada salahnya keluar rumah menyambangi bioskop untuk Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World. Film ini adalah fitur terbaru dari sutradara Takaomi Kanasaki mendapat rating 8,2 dari IMDb.

Sebagai film adaptasi novel, produksi layar lebar turut melibatkan penulis asli Natsume Akatsuki. Anime Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World akan tayang di bioskop Tanah Air mulai besok, 8 Februari 2020.

Baca: “Birds Of Prey” – Kisah Harley Usai Berpisah dengan Joker

ADAPTASI

Animasi Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World mengusung genre petualangan, komedi dan fantasi. Ini adalah film pertama dari serial Konosuba yang akhirnya ditayangkan di Indonesia oleh Odex-Indonesia.

Di negara asalnya, film Konosuba telah lebih dulu tayang pada 30 Agustus tahun lalu, sementara di Indonesia, film ini sedang bersiap untuk rilis pada 8 Februari 2020.

Novel

Baca: Kisah Broadway “Hamilton” Menuju Layar Bersama Disney

Film Konosuba sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku o! oleh Natsume Akatsuki. Serial novel ini pertama kali diterbitkan pada 1 April 2016 lalu dan mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Versi animasi mendatang akan disuarakan oleh sederet bintang muda, termasuk Jun Fukushima, Sora Amamiya, Rie Takahashi, Ai Kayano dan masih banyak lagi.

Baca: Pemenang Palme d’Or, “Parasite”, Tayang di Viu Bulan Ini

CERITA

Konosuba! : God’s Blessing on This Wonderful World  mengikuti kisah seorang remaja lembah bernama Kazuma, yang hampir tertabrak truk. Ia mati dalam ketakutan dan terlahir kembali di dunia fantasi yang aneh. Film ini akan menampilkan banyak karakter kesayangan, mulai dari Aqua sang dewi nakal, Megumim sang penyihir ledakan, Darkness Crusader yang kikuk, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari IMDb, film Konosuba menceritakan tentang pesta Kazuma yang tiba-tiba disiagakan, oleh surat tak biasa yang disampaikan oleh Yunyun. Surat itu meminta mereka datang ke desa Crimson Demon Clan, di mana mereka akan menghadapi ancaman besar yang dapat menjadi akhir segalanya.

Kazuma harus mengalahkan raja iblis dan bertarung dengan anggota kelompok yang berambisi tinggi untuk uang.

Baca: “Akhir Kisah Cinta Si Doel” Masuk Daftar Film Box Office 2020

Untuk Pelayar yang penasaran, sebaiknya segera meluncur ke bioskop yaa untuk menyaksikan Konosuba! : God’s Blessing on This Wonderful World.

Isi dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...

Film

Last updated on 16 September, 2021Jakarta, Layar.id – Layanan nonton film streaming online sudah banyak bermunculan saat ini. Salah satunya adalah platform Netflix. Selain...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru dari Idris Elba menyatakan akan bergabung dengan Cynthia Erivo dan Andy Serkis dalam film Netflix, Luther. Bukan rahasia lagi,...

TV

Last updated on 15 September, 2021Jakarta, Layar.id – Banyak penggemarnya yang tak sabar untuk melihat aksi kedua karakter pemanah Clint Barton dan Kate Bishop...