Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Pemeran Happy Gilmore 2 Ada Yang Comeback Lho!

Pemeran Happy Gilmore 2

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya. Hal ini sudah dapat restu dari Netflix untuk produksi sekuel film dari Adam Sandler tersebut. Siapakah pemeran Happy Gilmore 2 kali ini dan ada yang comeback?

Secara cerita sendiri memang akan dapat supervisi dari Adam Sandler langsung. Bahkan produksi sekuel ini akan lakukan oleh Happy Madison dengan Universal Studio. Tentu saja ada sedikit nuansa nostalgia, terutama buat yang senang dengan pukulan Happy Gilmore tersebut

Memang, Happy Gilmore sendiri adalah film komedi yang rilis pada 1996 silam. Dengan meraih pendapatan sebesar US$ 40 juta. Film ini jadi genre komedi terlaris pada masanya. Cerita tentang Happy Gilmore yang susah sekali mengatur emosi-nya dan selalu temperamental saat bermain Ice Hockey. Pada akhirnya, ia mencoba untuk bermain Golf dan hasilnya jauh daripada bermain Ice Hockey. Lantas, siapa saja pemain Happy Gilmore 2 kali ini?

Pemain Happy Gilmore yang bakalan Comeback di Sekuel kali in

Adam Sandler Tetap Happy Gilmore

Pemeran Happy Gilmore 2

Ya, Adam Sandler mungkin adalah sosok yang tepat. Bukan berarti perannya di beberapa film seperti Lenny Feder atau Billy Madison juga mencuri perhatian. Namun, Happy Gilmore adalah karakternya dan Adam adalah sosok yang tepat.

Kembalinya Happy Gilmore ini menandakan kalau film ini bisa menceritakan seperti apa Happy Gilmore selama ini. Ya, kita tunggu saja kabarnya soal kisah ini dan seberapa hebat jurus pukulan maut dari stik golf-nya itu bisa memasukkan “Hole in One”

Christopher Mcdonald Sebagai Shooter McGavin

Pemeran Happy Gilmore 2

Musuh bebuyutan Happy Gilmore bakalan perankan oleh Christopher Mcdonald. Jangan salah, musuh paling berat sekaligus lucu ini bisa bikin perut kita terpingkal-pingkal. Biasanya seh, modelan Shooter begini memang ngeselin banget dan tidak ayal bakalan menemui kesulitan di akhir film. Tapi yang jelas Shooter bakalan comeback di sekuel ini.

Julie Bowen Hadir sebagai Virginia Venit

Sebagai seorang Public Relations dari Tour Golf, Julie Bowen bakalan kembali untuk menemani Happy Gilmore. Kali ini belum ketahuan apakah masih bersama Happy Gilmore atau tidak.

Tiger Wood

Ya, penampilan pegolf legendaris ini bakalan jadi sajian paling hangat. Sosoknya masih banyak yang menyukai. Termasuk karir cemerlang dan Hole in One-nya bikin orang tercengang. Okelah, kalau ini kembali bakalan menarik dong filmnya.

Sidney Sweeney

Kabar yang berhembus kalau Sidney Sweeney bakalan main bersama di film ini. Belum ketahui bakalan jadi apa namun bisa juga ikonik sekali. Karena banyak sekali yang menunggu penampilan Sydney Sweeney.

Pemeran Happy Gilmore 2 seperti Adam, Christoper dan Virgin tentunya akan memberikan nuansa Happy Gilmore yang kental dengan sukses kolaborasi masa lalu yang sudah dilakukan. Untuk informasi mengenai jadwal rilis film Happy Gilmore 2, jangan lupa terus pantengin update layar.id ya sobat pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Film Asia

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...

Film Asia

Layar.id – Not Friends salah satu film tentang filmmaking dan persahabatan yang bagus sekali dan rekomendasi banget buat tontonan kamu sekarang. Film thailand terbaru...