Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Monster, Karya Terbaru Hirokazu Kore-Eda

Poster Film Monster
Poster Film Monster karya Kore-Eda

Layar.id – Sobat Layar pecinta film Jepang kini bersiap untuk menyaksikan film baru berjudul Monster yang tersutradarai oleh Kore-Eda. Kabar ini diumumkan langsung oleh Gaga Corporation yang berkolaborasi dengan Toho yang rencananya akan rilis pada bulan Juli 2023.

Produser dalam film ini adalah Genki Kawamura yang baru saja meraih prestasi sutradara terbaik untuk debut film Seratus Bunga. Penghargaan ini pun meliputi kinerjanya pada film Makoto Shinkau yakni Mirai , Belle dan Suzume.

Hal ini tentunya membuat semua penonton tidak sabar untuk menyaksikan karya yang dikatakan menjadi terbaik pada tahun ini darinya. Adapun sekilas kisahnya adalah sebagai berikut.

Baca juga: Sinopsis Dorama Homeroom, Kisah Guru Psikopat

Sinopsis Film Monster

Film Monster

Adegan Film Monster karya Kore-Eda

Kisah bermula dengan suasana kota pinggiran dengan danau besar dan kehidupan masyarakat yang menghuninya. Beberapa terlihat seorang ibu yang sangat mencintai putranya, seorang guru yang sangat peduli terhadap para murid. Serta anak-anak yang lugu menjalani kehidupan yang damai.

Suatu hari, perkelahian terjadi menimpa murid yang berada di sekolah. Hal ini terlihat seperti pertengkaran biasa antar murid, tapi lambat laun masalah ini menjadi besar dengan melibatkan masyarakat dan media. Namun pada suatu pagi yang penuh badai, para anak tersebut menghilang secara misterius.

Apakah penyebab menghilangnya para anak tersebut dan bagaimanakah kisah selengkapnya?

Menarik untuk kita saksikan secara seksama film Monster yang akan tayang pada platfrom streaming berbayar.

 

Sumber: IMDB

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Jepang

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2023 Layar.id –  Ulasan Air Doll (2009), film Jepang dirilis pada tahun 2009 ini mengisahkan boneka seks bernama Nozomi yang...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Film Korea Broker tayang hari ini, Rabu (8/6) di bioskop Korea Selatan. Menampilkan aktris muda IU dan sederet bintang besar lainnya,...

Entertainment

Jakarta, Layar.id Dengan hanya beberapa hari lagi menuju Festival Film Cannes 2022, sejumlah judul film pun bermunculan. Salah satunya adalah Broker karya sutradara Jepang...

Film

Layar.id  –  Universal Studios diketahui sedang sibuk dengan sejumlah proyek mendatang. Mengisi monster cinematic universe, Universal telah siapkan film musikal berjudul Monster Mash. Film...