Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

“Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Sylvester Stallone
Sylvester Stallone

Last updated on 28 Juli, 2022

Layar.id  – Film superhero dari MGM telah menyelesaikan proses casting dengan penambahan lima pemeran.

Kelima pemeran tersebut adalah Javon Walton, Martin Starr, Pilou Asbaek, Dascha Polanco dan Moises Arias.

Mereka ditetapkan sebagai lawan dari pemeran waralaba Rambo, Sylvester Stallone.

Baca juga: Trailer Film Samaritan, Tayang Agustus 2022

Javon Walton

Javon Walton

PEMERAN SAMARITAN

Javon Walton memerankan karakter pemuda yang mencari tahu keberadaan pahlawan mistis yang telah menghilang selama 20 tahun. Walton dalam Samaritan ditetapkan sebagai lawan utama untuk Sylvester Stallone.

Selain Walton, ada pemeran Gilfoyle di acara komedi HBO Silicon Valley, Martin Starr. Juga ada Pilou Asbaek, artis peran yang terkenal berkat karakter Euron Greyjoy di Game of Thrones.

Berikutnya ada Dascha Polanco, aktris pemeran Dayanara Diaz dalam film Netflix berjudul Orange is The New Black. Terakhir ada Moises Arias, yang dikenal lewat proyek Disney Hannah Montana.

Martin Starr

Martin Starr

KRU

Selesainya proses casting membawa Samaritan pada jadwal produksi yang semakin dekat. Samaritan dijalankan atas ide original Bragi F.Schut, yang sekaligus jadi penulis naskah.

Bragi F.Schut akan berbagi kredit penulisan dengan Mark L.Smith (The Revenant), Zak Penn (Ready Player One), dan Chuck MacLean (City On a Hill).

Film ini dibawa ke layar oleh sutradara Julius Avery, sosok yang berada di kredit film Overlord. Ia pun mengungkapkan betapa antusias dirinya menjalankan proyek Samaritan karena dapat bekerja sama dengan Sylvester Stallone.

“Sly [Sylvester Stallone] adalah pahlawan saya. Saya luar biasa antusias untuk dapat bekerja sama dengan aktor ikonik dalam proyek spesial bersama Balboa Productions dan MGM,” kata Julius Avery.

Pilou Asbaek

Pilou Asbaek

SAMARITAN

Meski nama pemeran telah diumumkan, belum ada informasi lanjutan karakter apa yang akan mereka tampilkan di layar.

Saat ini karakter pahwalan ikonik yang dicari, mengarah pada peran yang akan dimainkan Sylvester Stallone.

Akan tetapi, ini masih berupa prediksi karena minimnya informasi yang dibuka oleh studio.

Moises Arias

Moises Arias

Diproduksi Balboa Production dan MGM, awalnya Samaritan akan rilis pada 11 Desember 2020, dan kemudian mengalami banyak pemunduran jadwal rilis. 

Akhirnya, Samaritan akan dirilis di Prime Video pada 26 Agustus 2022.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Setelah tidak membuat entri baru sejak 2018 MGM telah kehilangan lisensi Tomb Raider yang kini membawa Hollywood dalam perang penawaran. Alicia...

Amazon Prime Video

Layar.id – Samaritan adalah film yang digarap oleh sutradara Julius Avery, yang diproduksi Balboa Productions bersama MGM. Rabu lalu (27/7) Prime Video merilis trailer terbaru...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....

Film Barat

Last updated on 12 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Rambo: Last Blood merupakan film aksi yang hadir di tahun 2019 dengan disutradarai Adrian Grunberg...