Connect with us

Film

“Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

Sylvester Stallone

Layar.id  – Film superhero dari MGM telah menyelesaikan proses casting dengan penambahan lima pemeran. Kelima pemeran tersebut adalah Javon Walton, Martin Starr, Pilou Asbaek. Dascha Polanco dan Moises Arias. Mereka ditetapkan sebagai lawan dari pemeran waralaba Rambo, Sylvester Stallone.

Baca: “Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Javon Walton

PEMERAN

Javon Walton memerankan karakter pemuda yang mencari tahu keberadaan pahlawan mistis yang telah menghilang selama 20 tahun. Walton dalam Samaritan ditetapkan sebagai lawan utama untuk Sylvester Stallone.

Selain Walton, ada pemeran Gilfoyle di acara komedi HBO Silicon Valley, Martin Starr. Juga ada Pilou Asbaek, artis peran yang terkenal berkat karakter Euron Greyjoy di Game of Thrones.

Berikutnya ada Dascha Polanco, aktris pemeran Dayanara Diaz dalam film Netflix berjudul Orange is The New Black. Terakhir ada Moises Arias, yang dikenal lewat proyek Disney Hannah Montana.

Baca: Jelang Rilis, Petisi Penundaan Film “Shikara” Muncul

Martin Starr

KRU

Selesainya proses casting membawa Samaritan pada jadwal produksi yang semakin dekat. Samaritan dijalankan atas ide original Bragi F.Schut, yang sekaligus jadi penulis naskah. Schut akan berbagi kredit penulisan dengan Mark L.Smith (The Revenant), Zak Penn (Ready Player One), dan Chuck MacLean (City On a Hill).

Film ini dibawa ke layar oleh sutradara Julius Avery, sosok yang berada di kredit film Overlord. Ia pun mengungkapkan betapa antusias dirinya menjalankan proyek Samaritan karena dapat bekerja sama dengan Sylvester Stallone.

“Sly [Sylvester Stallone] adalah pahlawan saya. Saya luar biasa antusias untuk dapat bekerja sama dengan aktor ikonik dalam proyek spesial bersama Balboa Productions dan MGM,” kata Julius Avery.

Pilou Asbaek

Baca: Kisah Broadway “Hamilton” Menuju Layar Bersama Disney

SAMARITAN

Meski nama pemeran telah diumumkan, belum ada informasi lanjutan karakter apa yang akan mereka tampilkan di layar. Saat ini karakter pahwalan ikonik yang dicari, mengarah pada peran yang akan dimainkan Sylvester Stallone. Akan tetapi, ini masih berupa prediksi karena minimnya informasi yang dibuka oleh studio.

Moises Arias

Diproduksi Balboa Production dan MGM, Samaritan akan didistribusikan oleh Universal Studios dengan target rilis pada 11 Desember tahun ini. Karena itu, kita tunggu saja update berita selanjutnya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Film

Film Festival Bertema Colors of Love Bakal Digelar di Plaza Indonesia

Film

Film “Akad” Sisipkan Promosi Pariwisata Mandalika

Film

Remake “Coolie No. 1” Bakal Meluncur di Bawah Arahan David Dhawan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup