Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tensi Meningkat Bikin Rating “Dr. Romantic 2” Menanjak

Poster Dr.Romantic 2

Last updated on 7 Juli, 2022

Layar.id  –  Cerita drama Korea Dr. Romantic 2 yang dirilis pada 6 Januari 2020, semakin memanas. Pasalnya, perselisihan yang terjadi di RS Doldam semakin jelas, ditambah dengan romansa Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae yang tidak karuan.

Tensi tinggi yang tersaji di episode terbaru ini, berbanding lurus dengan grafik rating. Episode 18 dari seri Dr. Romantic 2 melampaui 20 persen dan menjadi episode dengan rating tertinggi.

Baca: Jelang Rilis, Petisi Penundaan Film “Shikara” Muncul

Poster drama series Dr.Romantic 2

ROMANTIC 2

Serial ini merupakan lanjutan dari versi original berjudul Dr. Romantic yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Ini adalah drama medis yang menampilkan Han Suk Kyu sebagai sosok dokter berdedikasi tinggi yang dikenal dengan sebutan ‘tangan Tuhan’.

Mendampingi Dokter Kim (Han Suk Kyu) sebagai pemeran utama, ada Ahn Hyo Seop sebagai Seo Woo Jin dan Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae.

Film ini benar-benar menampilkan kehidupan para ahli medis dalam menangani pasien yang beragam. Perselisihan kekuasaan, perbedaan pandangan, intrik, dan romansa dokter muda, menjadi bagian yang memperkaya Dr. Romantic 2.

Baca: “Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

Pemeran Dr.Romantic 2

RATING

Drama Korea Dr.Romantic 2 dari SBS meraih rating tinggi setelah penayangan episode ke-9. Dari data Nielsen Korea, drama yang tayang pada 4 Februari tersebut mencatat rata-rata 17,7 dan 20,8 persen secara nasional.

Perolehan ini membuat episode terbaru berhasil melampaui rekor sebelumnya, dengan selisih 0,1 poin. Selain itu bila dibandingkan dengan episode ke-8, ada peningkatan 2,6 poin.

Baca: “Birds Of Prey” – Kisah Harley Usai Berpisah Dengan Joker

Adegan Dr.Romantic 2

EPISODE TERBARU

Episode dibuka dengan adegan kilas balik Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae, yang ciuman di sebuah taman. Adegan tersebut dilanjutkan dengan adegan ciuman Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin di masa sekarang. Sayangnya, adegan ini tak berakhir baik karena Cha Eun Jae mendorong Seo Woo Jin dengan kesal.

Cerita semakin dramatis dengan terjadinya kecelakaan bus yang mengangkut Dokter Kim menuju RS Doldam. Kejadian ini ternyata membangkitkan kenangan pahit Dokter Park, sosok antagonis yang menjabat sebagai Presiden Direktur RS Doldam.

Baca: Pemenang Palme d’Or, “Parasite”, Tayang di Viu Bulan Ini

Jadi, sudah siap dengan kisah selanjutnya? Ikuti terus Dr. Romantic 2 yang tersedia di berbagai platform video digital.


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Dr. Romantic season 3 dikonfirmasi akan segera tayang di platform streaming  Netflix pada 2023. Para pemeran utama seperti Han Suk...

Drama Korea

Layar.id – Call it Love merupakan serial drama korea terbaru yang dikonfirmasi akan tayang di platform streaming Disney+, pada bulan Februari 2023. Produksi untuk Call...

Berita Hiburan

Last updated on 13 Oktober, 2022 Layar.id – Kabar terbaru dari artis Indonesia, Chicco Jerikho yang melebarkan sayap aktingnya dengan artis Korea. Pasalnya, Chicco...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...