Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Outfit Rilis Hari Ini, Mark Rylance Jadi Penjahit

Last updated on 8 April, 2022

Layar.id – Tidak selalu soal cinta yang romantis, Pelayar yang menginginkan sajian berbeda di Valentine tahun ini dapat melirik The Outfit. Film garapan Graham Moore tersebut menampilkan aktor senior Mark Rylance yang berprofesi sebagai penjahit.

Berlatar tahun 1950-an, film mengangkat genre drama-kriminal tatkala orang-orang bersembunyi dari serbuan mafia di sebuah toko jahit.

Film The Outfit tayang perdana di Berlinale tepat hari ini, 14 Februari 2022. Namun untuk pembukaan umum, film berdurasi 106 menit ini baru tersedia di Amerika Serikat pada 18 Maret 2022.

Film ini mendapatkan rating 7,4 di IMDb, jadi buat Pelayar yang senang menonton film yang mengangkat kisah mafia, wajib ditonton!

Baca juga: The Boy In The Striped Pajamas : Kisah Persahabatan Pada Masa Nazi

Sinopsis

Leonard adalah seorang penjahit Savile Row, ahli bahasa Inggris, yang melintasi Atlantik untuk melarikan diri dari masa lalunya yang tragis. Leonard lalu berakhir di Chicago, menetap di sana, dan melanjutkan hidup dengan membuka toko jahit.

Ia mengoperasikan toko jahitnya bersama seorang asisten, di mana ia membuat pakaian yang indah untuk satu-satunya orang yang mampu membeli, yakni keluarga gangster ganas – mafia Irlandia. Suatu malam, dua orang anggota mafia Irlandia yang membutuhkan pertolongan mengetuk pintunya. Leonard akhirnya terlibat dalam permainan yang mematikan dengan penuh intrik dan pertaruhan nyawa.

Baca juga: No Escape: Terjebaknya Jack Dwyer Dan Keluarganya Di Negara Konflik

Mark Rylance

Penampilan aktor Mark Rylance baru saja terlihat di hit Netflix Don’t Look Up karya Adam McKay. Kini, ia sudah berada di layar lebar terbaru berjudul The Outfit, memerankan penjahit tahun 1950-an. Ini adalah peran yang sangat berbeda dengan miliarder megalomaniak fiksi Peter Isherwell, yang dimainkan Rylance dalam film bencana McKay.

“Skenario menarik saya dan ambisi serta keyakinan pada skenari. Karena [Moore] mengatur film di tiga kamar, tidak akan banyak perbedaan sinematik di lkasi, jadi dia benar-benar akan bergantung pada akting dan cerita dan skenario,” terang Rylance ketika ditanya alasannya bergabung dengan The Outfit.

“Saya juga suka film-film lama dan itu mengingatkan saya pada film-film lama tahun 40-an dan 50-an. Dan aku menyukai Graham,” lanjut Rylance.

Sineas

Graham Moore, penulis pemenang Oscar di balik The Imitation Game, bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis The Outfit, bersama dengan Johnathan McClain.

Zoey Deutschh dan Dylan O’Brien juga membintangi fitur The Outfit, masing-masing memerankan Mable dan Richie. Juga ada Johnny Flynn, Nikki Amuka-Bird, Simon Russel Beale, Alan Mehdizadeh, dan masih banyak lagi.

FilmNation Entertainment, Focus Features dan Scoop Productions, memproduksi film dengan kategori R tersebut. Kisahnya memang berlatar toko Leonard di Chicago, namun pengambilan gambar aslinya berlangsung di Inggris selama 24 hari.

Trailer

 

Sumber : variety.com, imdb.com,

Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...