Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer ‘Nope’ Tiba, Teror Jordan Peele Mendekat

Layar.id Bagi Pelayar penggemar sajian menegangkan dan memacu adrenalin, film terbaru dari sutradara Jordan Peele, Nope, wajib masuk dalam daftar mendatang.

Peele tampak menemukan kenyamanan dalam genre thriller, melahirkan karya yang luar biasa menakutkan, seperti Get Out dan Us yang sukses di pasaran. Film ini mendapatkan trailer perdana pada Minggu (13/2/22) kemarin, dan sukses membuat penasaran dengan serangkaian misteri.

Trailer

Seperti kebanyakan judul besar lainnya, sutradara maupun Universal Pictures selaku rumah produksi masih menutup informasi seputar Nope. Setelah kedatangan poster film pada pertengahan Juli tahun lalu, antusiasme penggemar seolah tak terbendung.

Kini, memasuki bulan kedua di 2022, Nope akhirnya melepas cuplikan singkat untuk menjawab rasa penasaran Pelayar. Trailer berdurasi 2 menit 4 detik tersebut resmi diunggah pada Minggu, 13 Februari kemarin.

Pelayar dapat menyimak trailernya di https://youtu.be/In8fuzj3gck

Setelah penjambret tubuh di Get Out dan Us fokus pada doppelganger jahat, sepertinya Nope kali ini akan membuat Peele menangani sejenis alien.

Pandangan pertama trailer khas sentuhan Peele, yakni dengan trek klasik yang kali ini menggunakan Fingertips Stevie Wonder. Citra menyeramkan bekerja dengan pengampilan sinematografi apik dari Hoyte van Hoytema.

Baca : The Outfit Rilis Hari Ini, Mark Rylance Jadi Penjahit

Nope

Proyek ini pertama kali diumumkan oleh Jordan Peele lewat Twitter setahun yang lalu. Di sana, Jordan Peele mengungah poster perdana dari Nope yang memperlihatkan deretan tenda bercahaya di jarak jauh, di tengah hamparan padang rumput, pegunungan tinggi, dan awan tebal.

Penampakan awan dalam poster tampak mencuri perhatian karena memperlihatkan kontras antara bumi dan langit. Ini seperti mengisyaratkan akan adanya makhluk asing dari langit yang siap meneror penduduk.

Kaluuya dan Keke Palmer (Hustlers) memerankan sepasang peternak di pedalaman California yang ingin menjadi sukses. Namun tiba-tiba, sesuatu mulai turun ke kota mereka dan ketakutan mulai menyebar.

Pemeran

Daniel Kaluuya, yang berada di kredit Get Out dan Black Panther Marvel, tercatat membintangi Nope. Penampilannya selalu dinantikan terlebih karena prestasi menawannya usai memenangkan Oscar untuk Judas and Black Messiah.

Pemeran bintang lainnya termasuk Steven Yeun (Minari, Invincible, The Walking Dead), Barbie Ferreira (Euphoria), Brandon Perea (The OA), dan Michael Wincott (The Crow).

Baca : Menyentuh Hati, Ini 4 Rekomendasi Film Indonesia tentang Keluarga

Catat tanggalnya, karena Nope akan tiba pada 22 Juli 2022 mendatang.

Sumber : www.gizmodo.com, www.screenrant.com

Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...