Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Video Netflix di Super Bowl 2022 Tampilkan Deretan Film Baru

the adam project
the adam project (sumber collider)

Terakhir diperbarui 11 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Netflix menayangkan Video baru saat Super Bowl 2022. Trailer ini menampilkan deretan film barunya selama 2022, termasuk The Gray Man yang dibintangi Ryan Gosling bersama Chris Evans dan Knives Out 2 dari Daniel Craig. Namun yang menjadi fokus utama adalah cuplikan panjang The Adam Project yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Sebelumnya, pada awal bulan ini, mereka juga sudah meluncurkan sebuah video preview yang menampilkan cuplikan dari film-film yang akan tayang tahun ini. Cuplikan ini menampilkan daftar yang lebih lengkap dengan potongan yang lebih panjang.

Namun video Netflix pada Super Bowl lebih seperti versi singkat dan cepat dari video preview. Hal ini terlihat dari durasinya yang jauh lebih pendek (dari 3 menitan menjadi 1 menitan). Apalagi dalam video baru ini, durasi untuk The Adam Project jauh lebih panjang dan mendominasi.

Video ini diawali dengan potongan singkat Knives Out 2 dari sutradara Rian Johnson. Dalam potongan ini, terlihat para aktornya tampil dengan pakaian yang sudah pernah dilihat dari foto paparazi. Mereka menaiki kapal dan tidak ada plot yang bocor sama sekali. 

Potongan film animasi stop motion Guillermo del Toro’s Pinocchio juga ada. Cuplikannya diambil dari potongan si Jangkrik yang sudah diluncurkan sebelumnya. Cuplikan film The Gray Man dari sutradara The Russo Brothers juga ada, hanya saja lebih pendek dari sebelumnya.

Cuplikan The Adam Project sendiri sudah dimulai dari detik ke-30. Terlihat bahwa potongan 1 menitan ini dipilih dari teaser The Adam Project yang lebih panjang dan sudah rilis sebelumnya. Film ini penuh dengan aksi sci-fi dengan pesawat masa depan dan senjata tongkat canggih.

The Adam Project sendiri menceritakan tentang remaja 13 tahun Adam (Walker Scobell) yang masih meratapi kepergian ayahnya. Suatu hari, seseorang berhasil masuk ke bagasi ayahnya. Dari berbagai petunjuk yang ada, ia mengenali pria dewasa ini (Ryan Reynolds) sebagai dirinya sendiri. 

Adam dewasa memberitahu bahwa ia memiliki misi menjelajahi waktu untuk menyelamatkan dunia. Caranya adalah lewat sang ayah (Mark Ruffalo). Kedua Adam ini pun memulai petualangan menjelajahi waktu dan penuh aksi dengan berbagai peralatan sci-fi. The Adam Project akan ditayangkan mulai 11 Maret.

Baca juga: Blue Miracle : Perjuangan Suami Istri dan Anak-Anak Casa Hogar

DERETAN FILM NETFLIX 2022

netflix movie 2022

netflix movie 2022 (sumber netflix)

Netflix pertama kali membuat film originalnya pada tahun 2015. Saat itu, mereka merilis drama perang Beasts of No Nation dan The Ridiculous 6. Setelah itu, Netflix terus memproduksi berbagai film pemenang penghargaan atau mendapatkan nominasinya, termasuk Mudbound, Roma, dan The Irishman.

Tahun lalu, mereka kembali merilis beberapa film terkenal dan juga usaha eksperimental. Misalnya Malcolm & Marie, Bad Trip, dan The Harder They Fall. Netflix juga sudah berhasil membuat franchise miliknya sendiri, misalnya Army of the Dead karya Zack Snyder dan Red Notice yang dibintangi Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot.

Tahun ini, Netflix akan merilis berbagai film. Beberapa judul besar yang tampil dalam video Super Bowl dan video preview antara lain:

  1. The Mother
  2. The Adam Project
  3. Day Shift
  4. The Gray Man
  5. Spiderhead
  6. Slumberland
  7. Falling for Christmas
  8. Guillermo del Toro’s Pinocchio
  9. A Madea Homecoming
  10. Boo!
  11. They Cloned Tyrone
  12. Carter
  13. The School for Good and Evil
  14. Enola Holmes 2
  15. Tall Girl 2
  16. End of the Road
  17. Hustle
  18. We have a Ghost
  19. Me Time
  20. The Good Nurse
  21. Don’t Blame Karma!
  22. Wendell & Wild
  23. Luckiest Girl Alive
  24. You People
  25. The Takedown
  26. The Sea Beast
  27. The Mothership
  28. Knives Out 2

 

Sumber: Collider, Screen Rant, Video Netflix 2022 Movie Preview
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug, mengisahkan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30 November...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Film

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...