Connect with us

Film

Simon West Sutradarai Tomb-Raid Versi China, “Legend Hunters”

Layar.id –  Simon West adalah sutradara Inggris yang berada dibalik pembuatan film Angelina Jolie, “Lara Croft: Tomb Raider”.  Kini, West dikabarkan tengah menyutradarai film Tomb-Raid versi China, yang berjudul “Legend Hunters”.

Baca: “The Dead Don’t Die”, Film Horor Bertabur Bintang

Lara Croft : Tomb Raider

ADAPTASI

Legend Hunters adalah angsuran berikutnya di alam semesta Mojin, berdasarkan seri novel fantasi populer Ghost Blows Out The Light.

Serial novel 8 buku online karya Zhang Muye tersebut telah diadaptasi dalam berbagai judul film dan TV. Hal ini memicu pergolakan genre di Tiongkok, yang dengan cepat menjadi hit.

Salah satu adaptasi awal yang paling sukses adalah Mojin: The Lost Legend karya sutradara Wuershan. Film yang diluncurkan tahun 2015 tersebut memperoleh pendapatan 241 juta dollar AS.

Mojin The Lost Legend

Meski demikian, beberapa judul lain dengan berbasis pada novel tersebut menuai kegagalan. Misalnya saja Mojin: The Warm Valley yang dirilis tahun lalu, dan hanya mendapat 21 juta dollar AS.

Baca: Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

SINEAS

Kini, Simon West mendapatkan gilirannya untuk menggarap film Legend Hunters, yang disebut sebagai Tomb-Raid versi China.

West akan bertindak sebagai sutradara dengan didampingi oleh Li Yifan, yang sekaligus berperan sebagai penulis skenario. Ikutnya Li Yifan mengarahkan film bertujuan untuk membantu Legend Hunters masuk dalam kepekaan China.

Simon West

Sementara itu, kredit produser Legend Hunters ditempati Zhang Wang (The Great Wall dan Hidden Man), yang juga dikenal dengan sebutan Eryong.

“Film ini merujuk pada elemen-elemen tradisi pemakaman perdukunan Tiongkok kuno, dan kami khawatir akan sedikit sulit bagi Simon untuk memahaminya sendiri,” kata Eryong.

Baca: “Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

LEGEND HUNTERS

Kisah ini akan mengikuti tim yang mencoba menyerang sebuah makam, yang dibuat oleh ahli perampok makam. Sebagian ceritanya difilmkan di Rusia dan melibatkan adegan di Istana Catherine St.Petersburg.

Celina Jade

Legend Hunters akan menampilkan aktor Zhang Hanyu dan Jiang Wu, bersama dengan aktris Hong Kong Celina Jade. Film ini diproduksi atas kerja sama Wanda Pictures dan Saints Entertainment yang berbasis di Beijing.

Saat ini proses produksi sudah setengah jalan, dengan adegan penembakan di Qingdao Oriental Movie Metropolis. Produksi berharap akan membungkusnya di Rusia pada pertengahan Agustus, untuk mengejar jadwal rilis pada Juli tahun depan.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

US AND THEM Film Hits China Kini Diboyong Netflix – Simak Trailernya US AND THEM Film Hits China Kini Diboyong Netflix – Simak Trailernya

US AND THEM Film Hits China Kini Diboyong Netflix – Simak Trailernya

Film

Event POPCON ASIA 2018 Segera Digelar Di ICE BSD Pekan Depan Event POPCON ASIA 2018 Segera Digelar Di ICE BSD Pekan Depan

Event POPCON ASIA 2018 Segera Digelar Di ICE BSD Pekan Depan

Berita Hiburan

The Great Wall The Great Wall

The Great Wall : Kisah Historis Fantasi Tentang Kekuatan Tembok Terbesar Di China

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup