Connect with us

Film

Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

Layar.id  –   Waralaba Toy Story  kembali menghiasi layar lebar dengan petualangan baru Woody dan teman-teman dalam Toy Story 4. Setelah pemutaran premiere pada Selasa (11/06) malam, reaksi penggemar terhadap angsuran keempat Pixar ini mulai bergulir.

Baca: “Game The Division” Dalam Perjalanan ke Netflix

TOY STORY 4

Di sini, Andy sudah memasuki perguruan tinggi, yang sekaligus mengingatkan kita betapa muda dirinya ketika memiliki Woody dan teman-teman.

Toy Story 4

Andy memberikan mainan lamanya, termasuk Woody dan Buzz kepada murid baru bernama Bonnie. Namun semuanya menjadi rumit ketika Bonnie menciptakan mainan baru dari kreasinya, yang disebut Forky.

Mainan pendatang baru tersebut mengalami krisis eksistensial tentang menjadi mainan dan ia melarikan diri. Hal tersebut menggiring Woody dan teman-teman dalam misi penyelamatan Forky.

Dalam perjalanannya, Woody bertemu dengan teman lama bernama Bo Peep. Woody pun diperkenalkan dengan kehidupan mainan di dunia yang lebih luas.

Baca: Biografi Elton John “Rocketman” Ditolak di Samoa

Tom Hanks sebagai Woody

PENGISI SUARA

Dengan menonton film ini, Anda akan mendengar suara dari para bintang terkenal. Ada Tom Hanks yang menyuarakan Woody, Tony Hale menyuaran Forky, dan Tim Allen menyuarakan Buzz.

Ada pula Jordan Peele yang menjadi pengisi suara Bunny, Keegan-Michael Kay sebagai Ducky, dan Annie Potts sebagai Bo Peep.

Tak hanya itu, penampilan dari Duke Caboom yang disuarakan oleh Keanu Reeves akan mencuri perhatian Anda.

Baca : Sophie Turner Ingin Buat Film Tentang Persahabatannya Dengan Maisie Williams

Keanu Reeves sebagai Duke Caboom

REAKSI

Usai pemutaran perdananya, reaksi dari penggemar pun bergulir lewat sosial media.

Penulis film Alisha Grauso merasa bahwa, film ini memiliki akhir cerita yang menyenangkan, hangat dan menyentuh hati seperti Toy Story 3.

Ada pula Jacob Hall, manajer editor Slashfilm yang tak sunggan menyampaikan pujian terhadap Toy Story 4. Pixar berada di puncak permainan mereka dengan menampilkan mainan hidup yang belajar memprioritaskan kebahagiaan Anda di atas kebahagiaan orang lain.

Poster Toy Story 4

James Viscardi bahkan menuliskan melalui akun twitternya bahwa Toy Story 4, ‘pergi menuju tak terbatas dan melampauinya’. Film ini langsung menarik di hati sanubari dan tak berhenti. Penampilan karakter baru sungguh pas dan semua karakter lama punya waktu untuk bersinar.

Dari banyaknya reaksi yang bermunculan, Toy Story 4 mendapatkan respon yang sangat positif dari penggemar. Film ini akan mendarat ke layar lebar pada 21 Juni mendatang.

Jadi, sudah siap untuk melihat petualangan Woody secara langsung?

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Film

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup