Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Layar.id –  Film fiksi-ilmiah Men In Black International akan mendarat di bioskop Indonesia mulai besok, tepatnya pada 19 Juni 2019. Film ini telah terlebih dahulu tayang di negara asalnya, Amerika Serikat, pada 14 Juni lalu.

Baca: Kolaborasi Musisi dan Artis Dalam “Steven Universe The Movie”

CERITA

Film arahan sutradara F. Gary Gray ini merupakan sekuel dari Men In Black yang dibintangi oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones.

Tommy Lee Jones dan Will Smith

Kali ini, kisahnya berputar pada Agen H (Chris Hemsworth) dan Agen M (Tessa Thompson). Mereka adalah dua karakter berbeda yang disatukan untuk memecahkan sebuah kasus.

Meski kerja tim antar keduanya tampak mustahil, pada perjalanannya mereka diperhadapkan dengan petualangan yang seru dan menegangkan.

Ketika alien yang dapat mengambil rupa manusia datang ke bumi, Agen H dan M memulai petualangan mereka untuk menyelamatkan agensi dan dunia.

Baca: Sekuel Ketiga “Shaft”, Kombinasi Sempurna Aksi-Komedi

Liam Neeson, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson

PEMERAN

Film ini akan memasangkan Chris Hemsworth sebagai Agent H dan Tessa Thompson sebagai Agent M.

Selain Hemsworth dan Thompson, pemeran lain yang ikut terlibat di film ini adalah aktor senior Liam Neeson yang berperan sebagai atasan mereka.

Film produksi Sony ini juga turut menampilkan akting dari Emma Thompson, Rebecca Ferguson, Les Twins, Kumail Nanjiani, dan masih banyak lagi.

Baca: “The Dead Don’t Die”, Film Horor Bertabur Bintang

Adegan MIB

BOX OFFICE

Box office Amerika Utara menemukan jawara barunya untuk edisi 14-16 Juni 2019. Menggeser animasi The Secret Life of Pets 2, film Men In Black International bertengger di puncak teratas.

Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan Tessa Thompson ini diproyeksikan akan mendulang sukses, setelah penampilan memukau mereka dalam film hit Avengers: Endgame. Sayangnya, kenyataan berkata lain.

Meski rajai Box Office, pendapatan Men In Black International tidak mencapai target. Film ini membuka pekan pertama dengan pendapatan 28,5 juta dollar AS. Padahal, tiga film pertama Men In Black selalu membuka minggu awal dengan pendapatan di atas 50 juta dollar AS.

The Secret Life of Pets 2

Menyusul di bawah Men in Black International ada mantan jawara pekan lalu, The Secret Life of Pets 2 dengan pendapatan 23,8 juta dollar AS. Di peringkat 3 hingga 5 ada Aladdin (16,7 juta dollar AS), Dark Phoenix (9 juta dollar AS), dan Rocketman (8,8 juta dollar AS).

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....