Connect with us

Film

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Layar.id – Merger Disney dan Fox telah selesai pada awal tahun ini, yang berarti waralaba X-Men dan Fantastic Four telah kembali ke Disney dan Marvel Studios. Setelah menghabiskan dua dekade di Fox dengan dua versi film. Kini menurut laporan terbaru Kevin Feige berencana untuk membuat reboot Fantastic Four yang akan hadir pada tahun 2022 mendatang.

baca juga: “Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

VERSI BARU

Marvel Comic terus bergegas untuk menmgembangkan sayapnya. Kali ini MCU akan membuat versi baru film Fantastic Four. Rencananya proyek ini akan mulai diproduksi pada 2022. Namun pengerjaan film yang berkisah tentang empat pahlawan super yang memiliki beragam kemampuan ini bukan sekadar menciptakan versi baru, tetapi merupakan upaya untuk mengintegrasikan Fantastic Four agar masuk kedalam Marvel Universe.

Fantastic Four sendiri sebenarnya  telah memiliki dua versi film. Salah satu unsur yang menarik dan kontras berbeda adalah sosok flamboyan Johnny Storm. Pada edisi pertama film ini, figur manusia obor itu diperankan oleh Chris Evans, yang kemudian tenar karena memerankan Captain America. Namun dalam edisi kedua, karakter ini dimainkan oleh aktor berkulit hitam, Michael B. Jordan.

Kevin Feige akan menjadi Produser film Fantastic Four versi reboot

PEYTON REED SEBAGAI SUTRADARA

Sutradara versi baru film tentang empat pahlawan ini sendiri telah ditentukan. Seperti dilaporkan oleh ComicBook, Peyton Reed yang pernah sukses menggarap film pahlawan super lain, Ant-Man and the Wasp akan menjadi sutradara. Sementara Kevin Feige yang berpengalaman menangani berbagai film pahlawan super besutan Marvel akan didapuk sebagai produser.

“Sebagai seorang penggemar, saya menemukan ketertarikan terhadap proyek ini karena dalam dunia komik, Fantastic Four adalah mahkota dalam jagat pahlawan super Marvel. Mereka adalah kelompok pahlawan super yang pertama,” ujar Pleyton kepada Comicbook.

Peyton Reed yang sukses di film Ant Man akan mensutradari film ini

 Lebih lanjut, ia menambahkan, proyek ini akan menampilkan kisah Fantastic Four yang belum pernah ditampilkan dalam versi-versi film sebelumnya. Hal inilah yang membuat sang sutradara tertarik dan setidaknya terdapat enam cara untuk memperkenalkan Fantastic Four dalam jagat pahlawan super Marvel dengan cara yang benar-benar memuaskan

Fantastic Four versi Fox pertama

Salah satu ide terbaru dalam film ini nantinya akan mengambil setting waktu yang lebih jauh, yaitu di sekitar tahun 1960-an. Jalan cerita film ini sendiri tidak akan bersesuaian dengan narasi asli atau karya adaptasi versi-versi sebelumnya. Bila terwujud Film ini akan tayang di tahun 2022, dan bersaing dengan beberapa film pahlawan besutan Marvel lainnya. Sampai saat ini setidaknya terdapat dua film yang akan naik layar pada tahun yang sama, yaitu Captain Marvel 2 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3.

baca juga: “A Quiet Place 2”, Dapatkan Jadwal Rilis Baru Lebih Cepat

PARA CAALON PEMERAN

Para pemeran film ini sendiri masih menjadi misteri, banyak berita simpang siur siapa yang akan memerankan keempat pahlawan ini. Namun yang paling tenar adalah pasangan selebritis John Krasinski dan Emily Blunt. Mereka dilaporkan siap untuk memainkan peran Reed Richards dan Sue Storm dalam reboot Fantastic Four yang akan datang, menurut We Got This Covered. KhusuS untuk Emily Blunt sebenarnya sudah pernah ditawari Marvel untuk memerankan Black Widow, namun jadwal yang tidak cocok membuatnya harus menolak peran ini.

Ketiga nama ini menjadi kandidat kuat pemerean pahalawan Fantastic Four

Masih dari sumber yang sama (We Got This Covered), menurut sumber orang dalam media ini menyebutkan bahwa keduanya dikabarkan akan memainkan peran masing-masing, Reed Richards dan Sue Storm. Menarik diikuti kiprah pasangan ini sebagai superhero, mengingat keberhasilan mereka berdua dalam film A Quiet Place yang menghasilkan lebih dari 300 juta dollar AS di seluruh dunia di Box Office. Keduanya sukses dalam film ini dan rencanaya akan membuat sekuel dari film A Quiet Place 2.

Dwayne Johnson juga dirumorkan akan memerankan The Thing

Selain duo selebritis ternama, ada juga nama Liam Hemsworth yang rumornya akan memerankan Johnny Storm versi terbaru nanti. Adik dari Chris Hemsworth ini dilaporkan sudah siap untuk memerankan peran Human Torch di film Fantastic Four. Walaupun begitu belum ada informasi resmi mengenai keterkaitan Liam dalam proyek film ini. Sisa karakter lainnya, Benn Grimm (The Thing), rumornya akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Keterkaitan Dwyane Johnson ini direspon para penggemar yang mempertanyakan, bagaimana bisa Dwyane menjadi Black Adam di DC dan The Thing di MCU.

baca juga: Robert Downey Jr jadi Disney Legends

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Perdana! Sineas Kanada Rilis Film Berjudul “Corona”

Film

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise? Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Megan Markle Dirumorkan Gabung Film Baru Tom Cruise?

Berita Hiburan

"Birds of Prey" Mendapat Rilis Streaming Awal "Birds of Prey" Mendapat Rilis Streaming Awal

“Birds of Prey” Mendapat Rilis Streaming Lebih Awal

Film

Sepekan Dirilis, “Bloodshot” Sudah Tersedia Secara Digital

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup