Connect with us

Film

“The Dead Don’t Die”, Film Horor Bertabur Bintang

Layar.id –  Film The Dead Don’t Die yang ditulis dan disutradarai oleh Jim Jarmusch ini masuk sebagai entri paling keren dalam Festival Film Cannes 2019. Film ini disejajarkan dengan Once Upon a Time in Hollywood milik Quentin Tarantino, yang memiliki kesamaan “bertabur bintang”.

Bedanya, akhir film horor Jim Jarmusch ini menampilkan para bintang, termasuk Selena Gomez, meninggal dengan mengerikan.

Baca: “Ghostbusters 3” Bakal Jadi Ajang Reuni Para Pemain?

Bill Murray, Chloë Sevigny and Adam Driver

PEMERAN

The Dead Don’t Die mengambil latar di sebuah kota kosong di Amerika tengah, bernama Centerville. Film ini menampilkan Adam Driver sebagai polisi bernama Ronnie, yang memiliki reaksi konyol untuk setiap situasi.

Bill Murray berperan sebagai kepala polisi anjing liar yang selalu kelelahan, bernama Cliff Robertson. Ada pula Chloe Sevigny yang merupakan rekan kerja Murray dalam melakukan patroli kota.

Tilda Swinton juga muncul sebagai penjahat mortis yang menyenangkan, yang bertugas memenggal kepala para zombie dengan samurai.

Ia pun tertarik pada sosok gadis muda yang tengah berkunjung ke Centerville, yang diperankan Selena Gomez. Kunjungan Gomez di waktu yang tak tepat ini, membawanya pada kematian yang mengerikan.

Selena Gomez dalam The Dead Don’t Die

Baca: Biografi Elton John “Rocketman” Ditolak di Samoa

BILL MURRAY

Banyaknya adegan kekerasan dalam film diakui Bill Murray sebagai hal yang sulit. Aktor senior ini mengatakan, “Sulit bagiku. Aku tidak bisa menontonnya”.

Secara teknis, Murray bahkan tak berani melihat Driver memberi pukulan fatal dari tempatnya berdiri di set. Murray pun mengarahkan pandangannya dan menangkap bayangan Drive mengayunkan pedang. Hal itu benar-benar mengguncang dirinya.

“Jika Anda berkomitmen pada gagasan bahwa Anda harus membunuh teman-teman Anda untuk melepaskan diri dari mereka, itu adalah sesuatu yang bergetar di dalam diri Anda. Anda tak akan mudah bernapas melihatnya,” ujar Murray.

Bill Murray dalam The Dead Don’t Die

Baca: “Game The Division” Dalam Perjalanan ke Netflix

THE DEAD DON’T DIE

Kejanggalan demi kejanggalan mulai terjadi di kota kecil, Centerville. Kota tersebut seperti memiliki matahari di waktu malam sehingga tak lagi merasakan gelap.

Semua hewan yang ada di sana juga melarikan diri. Akibatnya, muncul cekcok antar warga yang saling menyalahkan atas peristiwa yang terjadi.

Menjawab kejanggalan tersebut, seorang penyiar mengumumkan bahwa fenomena itu berkaitan dengan industri energi yang melemparkan bumi dari porosnya.

Tak lama kemudian, mayat-mayat pun merangkak keluar dari kubur mereka dan beraktivitas layaknya manusia.

Film produksi Animal Kingdom, The Dead Don’t Die akan rilis di bioskop pada 14 Juni 2019.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

Film

“Dragged Across Concrete” Menuju Bioskop Tanah Air

Film

Sutradara “Horrible Histories” Belajar dari Film Monty Python

Film

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup