Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Patriot Mendatang dalam Jagat Sinema Bumilangit

Terakhir diperbarui 7 Oktober, 2022

Layar.id  –  Jagat Sinema Bumilangit tengah berbahagia dengan tingginya animo masyarakat terhadap film patriot pertama, Gundala. Respon positif yang diterima membuat studio datang dengan berita film terbaru, “Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings”.

Baca: Final Trailer “Doctor Sleep” Segera Tiba

PATRIOT TARUNA: VIRGO AND THE SPARKLINGS

Sukses dengan Gundala, Bumilangit bersama sutradara Joko Anwar tak ingin kehilangan momen dengan memperkenalkan patriot baru yang lebih muda.

Joko Anwar

Itu adalah film “Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings” yang menampilkan karakter Virgo, ciptaan Jan Mintaraga. Karakter ini akan dibawa ke layar oleh aktris muda bintang Dua Garis Biru, Zara JKT48.

Virgo pertama kali diperkenalkan ke publik lewat debut komik Jan Mintaraga pada tahun 1973. Sejak itu, Virgo menjadi salah satu karakter paling dikenal di Jagat Bumilangit dan memegang peran dalam komik “Patriot: Prahara”.

Baca: Film Pendek “Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Berkompetisi di Busan

Erick Thohir pemeran dan tim Virgo

ERICK THOHIR

Erick Thohir selaku eksekutif produser Jagat Sinema Bumilangit menyebut Virgo dan Gundala memiliki genre berbeda.

“Kalau Gundala, walaupun untuk 13 tahun ke atas, tapi cenderung untuk dewasa. Virgo dan The Sparkling akan masuk ke pasar yang lebih remaja,” jelas Erick terkait segmentasi film.

Meski demikian, Virgo tetap membawa nilai patriotisme dengan membela yang lemah. Tak sekedar memberitahu karakter, studio juga menjadwalkan karakter Virgo akan beraksi di layar di tahun depan.

“Insya Allah akan ditayangkan tahun depan. Apalagi di saat animo film Gundala yang masih tinggi, kita juga terbitkan gengnya Gundala istilahnya, karakter-karakter baru di sekitar Jagat Bumilangit. Kami ingin membuat tren di industri film Indonesia,” jelas Erick.

Baca: Adele Lim Kembali Menulis Sekuel “Crazy Rich Asian”

AUDISI

Penggarapan film baru Virgo and The Sparklings ternyata membawa misi baru bagi Joko Anwar, yakni audisi pemeran.

“Sekarang kita memang sangat kurang sumber daya manusia,” ujar Joko. “Virgo Talent Search adalah satu cara kita untuk memberikan jalan kepada orang-orang yang berminat untuk masuk ke industri film Indonesia sebagai pemain film.”

Misi ini fokus pada pencarian dua pendamping tokoh Virgo di band The Sparklings, yakni karakter keyboardis bernama Ussy dan Monica sebagai drummer.

Baca: “Love For Sale 2” Kembali Bikin Patah Hati

Jadi, tertarikkah Anda untuk jadi bagian dalam Jagat Semesta Bumilangit?

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...