Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Final Trailer “Doctor Sleep” Segera Tiba

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Horor mendatang adaptasi dari novelis kisah menyeramkan Stephen King, akan segera merilis final trailer untuk fitur Doctor Sleep.

Cuplikan terakhir untuk film yang merupakan sekuel The Shining (2013) ini, akan kembali menyinari penggemar pada hari Minggu, 8 September mendatang.

Baca: Tampilan Baru Charlize Theron Untuk “Fast & Furious 9”

Novel Doctor Sleep

PENGUMUMAN

Mendekati jadwal perilisan di bulan November mendatang, studio menjatuhkan pengumuman yang berhasil timbulkan rasa penasaran penggemar.

Lewat akun Twitter resmi Doctor Sleep, studio menuliskan “Dunia akan bersinar lagi. Trailer terakhir akan datang hari Minggu #DoctorSleepMovie.”

Fim ini mengikuti kisah Danny Torrance, tokoh yang masih terluka akibat trauma yang dialaminya sebagai seorang anak di Overlook. Di tengah usahanya mencari kedamaian hidup, ia bertemu dengan Abra Stone, gadis pemberani yang dikenal sebagai ‘The Shining’.

Baca: “Kapal Goyang Kapten” Hibur Penggemar Mulai Hari Ini

Adegan Doctor Sleep

CERITA

Mereka berdua membentuk aliansi untuk melawan Rose alias The Hat dan para pengikutnya, yang memakan cahaya orang tak berdosa demi mencapai keabadian. Perlawanan tersebut membuat mereka terlibat dalam pertempuran antara hidup dan mati.

Kepolosan Abra mendorong Danny untuk menemukan kekuatannya sendiri, seperti belum pernah terjadi sebelumnya. Ia dihadapkan dengan bangkitnya hantu-hantu di masa lalu dan berjuang mengalahkan ketakutannya.

Baca: “Gundala” Meroket Dengan Lampaui 1 Juta Penonton

Rebecca Ferguson dalam Doctor Sleep

PEMERAN & SUTRADARA

Film ini masih menampilkan Ewan McGregor sebagai pemeran sentral karakter Danny Torrance, berdampingan dengan Rebecca Ferguson sebagai tokoh antagonis, Rose.

Ada pula Carl Lumbly memerankan Dick Hallorann, Alex Essoe memerankan Wendy Torrance, Kyliegh Curran sebagai Abra Stone.

Bruce Greenwood sebagai Dr. John, Alyn Lind sebagai Snakebite Andi, serta ada Jocelin Donahue sebagai Lucy. Nama aktor cilik Jacob Tremblay juga muncul dalam daftar pemeran untuk karakter yang masih belum diketahui.

Sutradara Mike Flanagan

Baca: Trailer Perdana “Bad Boys for Life”

Film adaptasi novel Stephen King ini ditransformasikan ke layar oleh sutradara Mike Flanagan, yang namanya tercatat di film The Haunting of Hill House. Flanagan mengonfirmasi bahwa film mendatang merupakan sekuel dari The Shining sekaligus adaptasi film tahun 1980, karya sutradara Stanley Kubrik.

Sambil menunggu trailer terakhir, jangan lupa catat tanggal perilisan film Doctor Sleep, yang jatuh pada 6 November 2019.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...