Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Love For Sale 2” Kembali Bikin Patah Hati

"Love For Sale 2" Kembali Bikin Patah Hati
Poster Film

Last updated on 22 November, 2022

ARINI KUSUMA BERTEMU DENGAN PRIA MISTERIUS YANG BUKAN RICHARD DALAM “LOVE FOR SALE 2”, SIAPA DIA?

Layar.id – Visinema Pictures kembali selaku rumah produksi telah teaser perdana film Love for Sale 2. Meski berdurasi satu menit, tapi cukup memberikan gambaran ceritanya.

Selain merilis teaser, Visinema juga memperkenalkan aktor dan aktris yang terlibat di film Love For Sale 2.  Sayangnya, Gading Marten tidak ada di sana.

Ada alasan tidak munculnya karakter Richard yang melekat di sosok Gading Marten.

Angga Dwimas Sasongko selaku eksekutif produser, mengungkapkan bahwa film ini akan lebih menitikberatkan cerita pada karakter Arini Kusuma.

Kali ini juga akan dibintangi Ratna Riantiarno, Arya Wahab, Bastian Steel, Yayu Unry dan lain-lainnya.

Baca juga: “Cinta Itu Buta” – Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia Jadi Kekasih

TEASER

Teaser dibuka dengan adegan saat Arini (Della Dartyan) mendatangi rumah lelaki bernama Indra Tauhid – sosok yang masih misterius. Arini disambut oleh seorang ibu yang diperankan Ratna Riantiarno.

Ada yang menarik. Nama lengkap Arini dalam Love for Sale (2018) adalah Arini Kusuma, sementara pada teaser ini, ia memperkenalkan diri dengan nama Arini Chaniago.

Nama yang berbeda, merujuk pada satu kemungkinan bahwa Arini masih berprofesi sebagai perempuan sewaan seperti di film sebelumnya.

Baca Juga : “Arthdal Chronicles” Bagian 3 Tayang Pekan Ini

TIDAK ADA RICHARD

"Love For Sale 2" Kembali Bikin Patah Hati

Gading Marten as Richard in Love For Sale (2018)

Pada film ini Andibachtiar Yusuf kembali berperan sebagai sutradara, sementara Angga Dwimas Sasongko berperan sebagai eksekutif produser.

Namun karakter Richard yang diperankan Gading Marten dipastikan tidak akan kembali muncul.

Richard adalah bujang lapuk yang menyewa Arini karena ditantang oleh temannya untuk membawa pasangan ke acara pernikahan temannya.

Film Love for Sale yang dirilis pada 15 Maret 2018 lalu menuai banyak pujian. Bahkan lewat film ini pula Gading Marten memenangkan Piala Citra 2018 kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Tak hanya itu, Della Dartyan juga meraih nominasi Piala Citra 2018 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, lalu Andibachtiar Yusuf dan M Irfan Ramli kategori Penulis Skenario Asli Terbaik.

Baca juga: “Pretty Little Liars” Versi Asia Tayang Akhir Tahun

PANGGUNG ARINI

"Love For Sale 2" Kembali Bikin Patah Hati

Della Dartyan as Arini Kusuma in Love For Sale 2

Visinema Pictures kembali menghadirkan tokoh Arini Kusuma yang diperankan Della Dartyan, dalam Love For Sale 2.

Hanya saja ia tidak akan beradu akting dengan Richard (Gading Marten) seperti dalam film pertama.

Angga Dwimas Sasongko mengatakan bahwa ia tidak mau menampilkan lanjutan kisah cinta tersebut, karena ingin memberi panggung lebih untuk Arini.

Penulis dan sutradara Love For Sale 2, Andibachtiar Yusuf menambahkan bahwa sekuel kali ini akan lebih banyak membahas Arini dan masalah barunya.

Poster

Mengisahkan Indra Tauhid alias Ican, pemuda berusia 33 tahun yang dituntut menikah oleh ibunya, Rosmaida. Konflik terjadi, karena Ican belum mau mengakhiri masa lajangnya.

Untuk meredam desakan Ibunya, Ican memesan jodoh palsu melalui Love Inc, dan datanglah sosok Arini.

Kayak apa sih jadinya sekuel fim ini tanpa Gading Marten? Tunggu trailer-nya yang baru akan dirilis hari ini, Jumat 6 September 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...