Connect with us

Film

Resmi, Jefri Nichol Masuk Jagat Sinema Bumilangit

Layar.id – Terseret kasus narkoba, bukan penghalang bagi seseorang untuk terus berprestasi. Hal ini sama dengan yang dialami Aktor muda Indonesia, Jefri Nichol. Seperti yang telah diketahui, Jefri Nichol terseret kasus narkoba belum lama ini. Meskipun demikian, Jefri yang kini masih menjalani proses rehabilitasi dan dipastikan akan bergabung dalam jagat pahalwan Bumilangit.

Baca juga: Patriot Mendatang dalam Jagat Sinema Bumilangit

RESMI

Jagat Sinema Bumilangit kedatangan aktor baru lagi. Jika sebelumnya sudah mengumumkan beberapa aktor dan aktris yang akan bergabung dalam proyek BCU (Bumilangit Cinematic Universe). Kali ini aktor muda tampan, Jefri Nichol akan resmi bermain dalam sinema pahlawan tersebut. Sebelumnya, kala BCU telah memulai debut dengan film Gundala beberapa waktu belakangan ini, tidak ada nama Jefri dalam deretean artis tersebut.

Meski terkait kasus narkoba, nama Jefri Nichol masih masuk dalam jagat sinema Bumilangit

Gundala sendiri yang sudah mulai tayang sejak 29 Agustus 2019 dan terbilang cukup sukses. Film tersbut sudah meraih 1 juta penonton pada minggu lalu. Namun seketika nama Jefri Nichol muncul ke permukaan dan resmi menjadi bagian pahlawan ala Indonesia. Rumor tersebut dibenarkan oleh Wicky V Olindo selaku produser dari rumah produksi yang menaungi proyek BCU, Screenplay Films. Wicky memastikan bahwa Jefri akan mendapatkan “jatah” sebagai salah satu patriot. Meski begitu, Wicky masih enggan membeberkannya lebih detail.

Masuknya Jefri sudah resmi

“Jefri Nichol pasti akan ada porsinya. Kami semua sayang dengan Jefri,” ujar Wicky dilansir Kompas. “Dia seorang aktor yang bagus. Dia seorang anak yang baik, salah gaul saja. Kami berharap dia bisa cepat kembali sih,” ujar Wicky. Sebenarnya kemungkinan bergabungnya Jefri sudah diduga oleh penggemar sejak lama. Sebelum ditangkap, Jefri sendiri sempat membagikan video promosi para patriot BCU melalu akun Instagram pribadinya.

Masih belum diketahui apa karakter yang akan dimainkan Jeffri Nichol

Untuk karakter yang dimainkannya hingga kini masih belum diumumkan secara resmi, hal in dipertegas kembali oleh Wicky olindo. “Nggak, nggak, bukan Jefri Nichol. Sudah ada pemeran utamanya tapi belum mau diumumkan sekarang. Akan diumumkan pada waktu nanti kita mulai syuting,” ujar Wicky. Dengan Semesta Bumilangit punya ratusan bahkan hampir seribu karakter dalam semesta komiknya. Kira-kira karakter jagoan (ataupun villain) mana yang bakal cocok diperankan Jefri Nichol?

Baca juga: Iko Uwais Gabung Proyek “G.I. Joe: Snake Eyes”?

SPEAKULASI KARAKTER

BCU punya banyak sekali karakter yang akan bisa dijadikan film kedepannya. Megaproyek ini tentunya nanti akan melibatkan beberapa nama aktor dan aktris yang ada atau bahkan mungkin nama-nama baru di dunia perfilman. Di kalangan penggemar sendiri sudah beredar spekulasi mengenai karkater apa yang nantinya akan cocok diperankan oleh Jeffri Nichol

Pangeran Mlaar

Pangeran Mlaar juga tokoh karya Hasmi sang pencipta Gundala. Ia muncul dalam kisah Gundala Perhitungan Di Planet Covox tahun 1969. Dalam pertarungannya, Gundala bertemu putra mahkota sebuah kerajaan di Planet Covox.

Pangeran Mlaar menjadi salah satu spekulasi karakter Jefri Nichol

Pangeran Mlaar sendiri mendapat kekuatan dari pamannya, seorang ilmuwan jenius. Berkat rekayasa sang paman, Mlaar memiliki kemampuan memelar alias elastis. Meski tidak atletis, namun usia pangeran Mlaar dirasa cocok dengan sosok Jeffri Nichol saat ini.

Baca juga: “Melting Me Softly” – Terjebak Proyek Pembekuan Lalu Jatuh Cinta

Sembrani

Karakter yang satu ini menjadi favorit penggemar yang bisa dimainkan Jefri Nichol. Sembrani merupakan tokoh rekaan Hasmi yang muncul dalam serial Gundala. Kata ‘sembrani’ sendiri bisa diterjemahkan sebagai ‘magnet’. Jagoan satu ini memiliki kemampuan menetralisir medan magnet maupun listrik. Tidak hanya memiliki kemampuan yang berkaitan dengan listrik dan magnet, Sembrani juga digambarkan bisa menetralisir racun bahkan terbang

Sembrani menjadi tokoh favorit yang dimainkan Jeffri Nichol

Dalam versi komik klasik, Sembrani bernama asli Tangguh yang mendapat ‘kekuatan’ dengan cara yang tak disengaja. Ia berada di tepi kawah gas beracun di Dieng dan melihat sebuah benda asing dalam kawah. Ternyata yang Tangguh lihat adalah pesawat luar angkasa yang jatuh ke kawah.

Baca juga: Nasib Legenda Komedi “Warkop DKI Reborn”

Nusantara

Aslinya Nusantara merupakan tokoh rekaan Mater atau kerap dipanggil H.A.R Sutalaksana. Nusantara merupakan superhero antar-galaksi yang berasal dari Metropolis. Ia diubah oleh Tsazabo, petinggi planet Alpha Century yang memiliki tekonologi 200 tahun lebih maju dari bumi. Nama asli Nusantara sebelum diubah jadi jagoan adalah Nelson. Ia hanya mahasiswa biasa yang mendadak dapat tugas besar untuk menangkap penjahat bernama Vorkil. Meski dikisahkan memiliki teknologi cukup maju, namun Nusantara tetap memiliki keahlian silat. Nusantara juga dikisahkan bisa terbang dengan kecepatan suara serta amat kebal

Nama Nusantara menjadi pilihan lainya bagi Jefri Nichol

Menarik diikuti apa yang akan diperankan Jefri Nichol nantinya. Jadi tetap ikuti perkembangnnya di Layar.

Baca juga: “Love For Sale 2” Kembali Bikin Patah Hati

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Film

Perdebatan Film The Santri, Film Baru Livi Zheng

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Film

“Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup