Connect with us

Film

Netflix Merilis Trailer Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness

Official Poster Resident Evil: Infinite Darkness (sumber: Resident Evil official website)

NETFLIX MEMBAGIKAN TRAILER TERBARU ANIME CG RESIDENT EVIL:INFINITE DARKNESS BERSAMA DENGAN TANGGAL PENAYANGANNYA.

Jakarta, Layar.idNetflix kembali membagikan trailer baru Resident Evil: Infinite Darkness hari Rabu (19/05) di channel youtube-nya. Video kali ini berdurasi lebih panjang selama 2 menit 23 detik dengan detail cerita yang lebih banyak. Anime dengan teknik CG ini memiliki dua tokoh utama, Leon S. Kennedy (Nick Apostolides) dan Claire Redfield (Stephanie Panisello). Motif kedua tokoh dan tokoh-tokoh penting dalam anime ditampilkan dalam trailer ini.

Resident Evil: Infinite Darkness diproduksi oleh Capcom Co., TMS Entertainment, dan Studio Quebico. Eiichiro hasumi menyutradarai karya anime pertamanya bersama Kei Miyamoto sebagai CG Producer. Hiroyuki Kobayashi dari Capcom menjabat sebagai executive producer, sedangkan Yugo Kanno bertugas sebagai composer lagunya.

Selain Nick Apostolides dan Stephanie Panisello, Ray Chase juga akan bergabung mengisi suara Jason, Jona Xiao untuk Shen May, dan Billy Kametz sebagai Patrik. Presiden Graham akan diisi-suara oleh Joe J. Thomas, Doug Stone untuk suara tokoh Wilson, dan Brad Venable untuk Ryan. Di akhir video trailer, Netflix menuliskan tanggal 8 Juli sebagai tanggal perilisan anime originalnya ini.

Baca juga: Fox Musim Gugur: 3 Acara Lama Berlanjut Bersama 3 Acara Baru

SINOPSIS LENGKAP RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS

Dirangkum dari sinopsis resmi dan trailer sebelumnya, inilah kisah dalam Resident Evil: Infinite Darkness. Leon sudah menyelesaikan misi pertamanya dari Presiden Graham (menyelamatkan putrinya di Resident Evil 4). Kali ini, ia ditugaskan oleh Presiden untuk menyelidiki pelaku yang mengakses dokumen rahasia kepresidenan. Bersama dengannya dalam tugas ini adalah Kapten Jason, Hero of Penamstan.

Tahun 2000, Kapten Jason dan pasukannya di U.S. Army Mad Dogs melihat pemandangan mengerikan di perang saudara Penamstan. Gerakan-gerakan yang dilakukan oleh pasukan special force yang harusnya sudah mati itu meninggalkan mimpi buruk untuk si prajurit. Enam tahun kemudian, dalam misi barunya bersama Leon, listrik tiba-tiba terputus dan zombie menyerang dalam kegelapan.

Di tengah perlawanan dengan zombie, mereka menemukan bahwa dokumen rahasia itu berhubungan dengan laboratorium biologis di Shang-Hai. Saat mereka melanjutkan penyelidikan ke sana, kumpulan senjata biologis serupa tikus mulai menyerang. Di saat yang sama, Claire Redfield terus menyelidiki gambar mengerikan yang didapatnya dari seorang bocah. Ia menerimanya saat menjadi anggota Terra Save yang bertugas membantu para pengungsi di Penamstan. Ia pun menemukan eksperimen mengerikan yang dilakukan di perang saudara tersebut.

Baca juga: Box Office: Cliff Walkers dan Wrath of Man Peringkat satu

FILM LAIN RESIDENT EVIL TAHUN INI

Resident Evil: Welcome to Racoon City

Tidak hanya seri anime, Resident Evil juga merilis berbagai media tahun ini. Ada game terbaru Resident Evil: Village yang sudah rilis 7 Mei kemarin. Untuk seri layar lebarnya, akan ada Resident Evil: Welcome to Racoon City yang dijadwalkan rilis 24 November mendatang. Sebelumnya, dari April lalu, film ini sudah memasuki tahap post-produksi. Johannes Roberts bertugas sebagai sutradara untuk memimpin produksi berdasarkan Resident Evil 1 dan 2 ini. Informasi terakhir mengonfirmasi penggunaan teknologi CG dalam film live-action ini.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ronny Chieng - Comedian Ronny Chieng - Comedian

Sony Siapkan Film Komedi Seni Bela Diri Bersama Ronny Chieng

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

Daftar Lengkap Nominasi Emmy Award ke-73 2021

Berita Hiburan

Poster The Witcher Season 2 Poster The Witcher Season 2

Musim Kedua “The Witcher” Hadir di Netflix Desember Nanti

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup