Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Basma, Menguras Emosi Sekali

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke dalam streaming mereka. Kali ini film terbaru Arab Saudi dengan judul yang menarik sekali. Penasaran kan Sinopsis Film Basma? Kebetulan banget Layar mau bahas kisah dari film tersebut.

 

Begini lho Sinopsis Basma

Menceritakan mengenai seorang wanita muda dari Arab Saudi Bernama Basma ( Diperankan oleh Fatima AlBanawi ) memutuskan untuk kembali ke Jeddah setelah menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Setelah pulang, ia menemukan bahwa keluarganya telah menyimpan rahasia besar yang mengungkapkan kebenaran pahit. Kisah ini menggambarkan perjalanan emosionalnya dalam menghadapi kenyataan tersebut dan bagaimana ia berusaha mengatasi permasalahan pelik yang ada.

Sinopsis Film Basma

Film Basma  merupakan hasil karya dari sutradara berbakat Fatima AlBanawi. Selain menjadi sutradara, ia juga tampil sebagai penulis naskah dan pemeran utama. Tentunya hal ini memudahkannya dalam meresapi setiap adegan dan dialog yang ada. Selain itu, kemampuan akting yang matang dari Eissa Hafiz membuat film Basma semakin hidup serta membekaskan emosi mendalam pada para penontonnya.  Dalam pengerjaannya Fatimah juga dibantu oleh Walaa Bahefzallah dan Mohamed Hefzy sebagai Produser serta pengarah Sound Musik, Suad Bushnaq dan pengarah Cinematography oleh Adrian Silisteanu.

Sinopsis Film Basma

Film  Basma mengambil setting Lokasi di 2 negara yakni Arab Saudi dengan Lokasi kota Jeddah dan Amerika Serikat. Proses pengerjaan film ini dilakukan sejak pertengahan 2023 dengan mulai memilih para Cast yang sesuai dan pemilihan latar Lokasi. Produksi film Basma dilakukan atas kerja sama oleh 3 PH besar di timur Tengah seperti Alf Wad, Film-Clinic dan Red Sea Film Festival Foundation. Untuk distribusi global, Fatima bekerja sama dengan Netflix sebagai salah satu platform streaming ternama. Film Basma sendiri akan memiliki durasi 1 jam 45 menit.

Bagi sobat Pelayar yang tertarik untuk menonton, Untuk sinopsis film Basma sendiri memang hadir dengan beragam pilihan menarik. Rasanya kalian pun tidak akan cukup menontonnya sekali. Malah berkali-kali rasanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...