Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jadwal Tayang Miss Night and Day! Aduh Tidak Sabar!

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak heran, fans K-Drama atau K-Movie berasal dari mancanegara. Kali ini ada beberapa jadwal tayang Miss night and day kali ini.

Baru- baru ini, serial Drama Comedy yang menghebohkan Negeri Ginseng tersebut telah rilis dan mendapat sambutan yang amat spesial. Serial tersebut berjudul Miss Night and Day. Seperti apa kisah serial tersebut? Yuk kita bahas dibawah ini.

Dengan total penayangan 6 episode yang kini tengah berjalan, Miss Night and Day berhasil mencuri perhatian publik secara luas. Bekerja sama dengan Netflix, Lee Hyung Min tentunya memiliki harapan yang besar agar Miss Night and Day bisa diterima semua kalangan. Pihaknya juga menuturkan untuk terus memberikan yang terbaik kepada penggemar K-Drama baik didalam maupun luar negeri. Berikut jadwal tayang Miss Night and Day di Netflix

  • Episode 1: Sabtu, 15 Juni 2024
  • Episode 2: Minggu, 16 Juni 2024
  • Episode 3: Sabtu, 22 Juni 2024
  • Episode 4: Minggu, 23 Juni 2024
  • Episode 5: Sabtu, 29 Juni 2024
  • Episode 6: Minggu, 30 Juni 2024
  • Episode 7: Sabtu, 6 Juli 2024

Sinopsis Miss Night and Day

Miss Night and Day adalah sebuah Romance Drama Comedy ini rilis di Netflix pada 15 juni 2024 dan berhasil mencuri perhatian dengan cerita yang unik. Drama ini merupakan hasil karya sutradara ternama Lee Hyung Min yang banyak bergelut pada K-Drama sejak 10 tahun silam. Miss Night And Day mengisahkan Lee Mi-Jin (Lee Jung-Eun) adalah seorang wanita lajang berusia 20-an yang telah berjuang mencari pekerjaan yang layak selama bertahun-tahun.

Dalam perjalananya mencari pekerjaan yang cocok, pada suatu hari ia tertidur pulas dan terbangun dengan kaget. Pasalnya ia terjebak pada tubuh seorang Wanita berusia 50 tahun Bernama Lim Sun. Aneh nya, perubahan yang terjadi hanya pada siang hari. Pada malam hari, ia kembali berubah menjadi dirinya sendiri. Pada siang hari, dia memulai pekerjaan sebagai magang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan dengan nama Lim Sun. Dia bekerja untuk Jaksa Gye Ji-Ung (Choi Jin-Hyuk), seorang jaksa yang tegas dan perfeksionis. Dengan keanehan tersebut mampukah Lee Mi-Jin menghadapi semuanya seorang diri? Bisakah ia kembali normal? Jawabannya ada pada serial ini.

Miss Night and Day banyak melibatkan aktor dan aktris ternama asal Korsel sebagai pemerannya seperti  Jung Eun-Ji sebagai Lee Mi-Jin, Lee Jung-Eun sebagai Lim Sun dan Choi Jin-Hyuk sebagai Gye Ji-Ung. Dengan durasi 60 menit setiap episode, Miss Night and Day menyoroti masalah sulitnya mencari kerja bagi anak muda dan lika liku permasalahan dalam dunia kerja secara baik. Selain itu Layar.id juga sudah merangkum semua episode Miss Night and Day.

Rangkuman Singkat Sinopsis Miss Night and Day Season 1 di Netflix

  1. Episode 1: Lee Mi-Jin, seorang Wanita pencari kerja berusia 20-an tiba-tiba berubah menjadi wanita berusia 50-an di siang hari. Dia memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan pekerjaan penuh waktu.
  2. Episode 2: Kehidupan ganda Lee Mi-Jin semakin rumit ketika dia terlibat dalam kasus pembunuhan dan misteri yang belum terpecahkan selama dua puluh tahun. Bagaimana kisah nya?
  3. Episode 3: Pertemuan singkat Mi-jin dengan si pembunuh membantu Ji-ung dalam upaya menemukan penjahat itu. Ko Won mendapat kenyamanan pada diri Sun dalam masa sulitnya di pekerjaan.
  4. Episode 4: Sun mulai bekerja di kantor Ji-ung dan berhasil mengatasi setiap masalah yang ada di hadapannya. Ji-ung mempersiapkan Mi-jin menghadapi bahaya yang mungkin menimpanya sebagai saksi dalam sebuah kasus kriminal yang kini sedang disorot.
  5. Episode 5: Mencurigai adanya hal yang lebih besar, Ji-ung menyelidiki lebih jauh si penyerang Ko Won. Ia menduga ada keterkaitan penyerang dengan Ko Won. Di sisi lain, muncul masalah baru. Sun dimarahi oleh Ji-ung dan kepercayaan dirinya pun goyah. Dapatkan ia mempertahankan dirinya?
  6. Episode 6: Mi-jin mengalami krisis saat ia mulai berubah menjadi Sun di hadapan Ji-ung. Lalu, mereka mengalami kemajuan dalam kasus narkoba setelah melawan para pemuda berandal. Tentunya hal ini akan berpengaruh besar dalam masa depan Mi-Jin.
  7. Episode 7: Belum tersedia dan akan tayang pada 6 juli 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Korea

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....