Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Fox Musim Gugur: 3 Acara Lama Berlanjut Bersama 3 Acara Baru

911, The Resident, dan The-Masked-Singer (sumber: Hollywood Reporter)

DRAMA FRANCHISE 9-1-1 DAN THE RESIDENT MASIH LANJUT, THE BIG LEAP DAN OUR KIND OF PEOPLE MEMULAI KISAHNYA.

Jakarta, Layar.id – Musim gugur tahun ini, Fox masih memakai standar jadwal lama. Drama-drama diputar di awal minggu, hari Rabu untuk acara televisi tidak bernaskah, 3 hari untuk acara olahraga, dan minggu diakhiri oleh acara animasi. Musim ini ada 3 acara TV baru yang dimulai, 2 drama dan 1 acara televisi tidak bernaskah.

Salah satu drama barunya adalah The Big Leap. Drama bercerita tentang sekelompok orang yang berusaha mengubah nasib dengan mengikuti acara televisi menari. Film yang dibintangi Coot Foley. Teri Polo, dan Piper Perabo ini akan ditayangkan pada Senin malam setelah 9-1-1. Drama 9-1-1 sudah memasuki musim kelima sedangkan spinoff-nya, 9-1-1: Lone Star sudah akan memulai musim ketiganya.

Judul baru kedua adalah Our Kind of People tentang kisah keluarga-keluarga kulit hitam di kebun anggur milik Martha. Drama ini diadaptasi dari novel Our Kind of People: Inside America’s Black Upper Class. Film ini akan diputar Selasa malam menjadikannya malam Morris Chesnut. Ia pertama tampil dalam Our Kind of People sebagai Yaya DaCosta dan lanjut lagi di The Resident. The Resident adalah sebuah drama kedokteran yang akan memulai musim kelimanya juga.

Baca juga: Venom: Let There Be Carnage Trailer Menampilkan Simbiot Merah Carnage

Salah Satu Adegan dalam Serial 9-1-1

Untuk acara televisi tidak bernaskah, Alter Ego adalah judul baru di hari Rabu. Acara ini menampilkan para penyanyi menunjukkan tampilan dan bayangan yang mereka inginkan untuk menyanyikan lagu mereka. Acara The Masked Singer sendiri masih akan berlanjut dengan jadwal yang sama. Di hari Kamis diisi oleh Thursday Night Football untuk musim terakhirnya. WWE Smackdown tetap di hari Jumat malam.

Acara olahraga college football dan olahraga lainnya akan mengisi malam Minggu. Acara animasi di hari Minggu antara lain The Simpsons, Bob’s Burger, Duncanville, Family Guy, dan The Great North. Selain acara-acara ini, film lain yang diputar musim ini adalah 911: Lone Star, The Cleaning Lady, Fantasy Island, Monarch, dan lain-lain. Prodigal Son, Filthy Rich, dan Bless the Harts dibatalkan tayang musim gugur ini dan acara komedi The Moodys musim kedua juga belum ditetapkan kapan tayang.

Baca juga: Lego Rilis Set Bertemakan FRIENDS Terbaru

RATING ACARA FOX

Drama 9-1-1 adalah drama paling popular di Fox dengan 9.9 juta penonton. Spinoff-nya, 9-1-1: Lone Star mengikuti di posisi kedua dengan 9 juta penonton. Namun bila berbicara tentang acara TV paling popular di Fox untuk penonton usia 18 hingga 49 tahun, maka The Masked Singer adalah pemenangnya. The Resident sendiri memiliki 5,8 juta penonton. Untuk acara-acara animasi di hari Minggu, ada 1,9 juta orang yang tercatat mengikutinya. Jumlah ini masih akan bertambah di platform lainnya.(Eve/Shf)

Jadwal Fox Musim Gugur Malam Hari
Senin 911 The Big Leap
Selasa The Resident Our Kind of People
Rabu The Masked Singer Alter Ego
Kamis Thursday Night Football
Jumat WWE Friday Night Smackdown
Sabtu Fox Sports Saturday
Minggu The Simpsons The Great North Bob’s Burger Family Guy

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

JOHN SWARTZWELDER UNGKAP RAHASIA PRODUKSI THE SIMPSONS MELALUI WAWANCARANYA. Jakarta, Layar.id – Serial kartun The Simpsons telah hadir menghibur para penontonnya sejak 1989. Sampai saat ini,...

TV

DISNEY INGIN FOKUS KE LAYANAN STREAMING DI ASIA. Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Disney? Raksasa bisnis di bidang hiburan ini dikenal melalui...

Film

HOW I MET YOUR FATHER, SEQUEL DARI HOW I MET YOUR MOTHER MEMPERKENALKAN HILARY DUFF SEBAGAI PEMERAN UTAMANYA. Jakarta, Layar.id – Ia akan berperan...

Film

Last updated on 22 April, 2021WHERE THE CRAWDADS SING MENAMBAHKAN GARRET DILLAHUNT. Jakarta, Layar.id – Selain itu Michael Hyatt, Ahna O’Reilly, Sterling Macer, dan...