Connect with us

Film

“Midsommar”, Karya Ari Aster Setelah “Hereditary”

Layar.id  –  Midsommar dimulai dengan peristiwa traumatis dan berakhir pada adegan seks sesat, dengan disisipi keadaan licik dan dendam. Film bergenre drama-thriller ini adalah karya lanjutan dari sutradara sekaligus penulis Hereditary, Ari Aster.

Baca: “Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

ARI ASTER

Ari Aster adalah sineas asal Amerika yang dikenal lewat karya film pendek The Strange Thing About The Johnsons dan Beau pada tahun 2011.

Ari Aster

Namanya pun semakin melambung ketika berada di balik kesuksesan film Hereditary, yang dirilis tahun lalu. Film dengan anggaran 9 juta dollar AS ini sukses besar, karena berhasil mengantongi 79 juta dollar AS.

Seperti halnya Hereditary, Ari Aster menciptakan alegori yang kompleks untuk kesedihan dan kemarahan yang dialami karakter di film terbarunya.

Film mendatang yang berjudul Midsommar, menampilkan sesuatu yang bermain dengan psikologis yang dalam.

Baca: Simon West Sutradarai Tomb-Raid Versi China, “Legend Hunters”

Midsommar

CERITA

Midsommar menceritakan tentang mahasiswa bernama Dani yang mengalami kejadian traumatis dalam keluarga dan terlilit masalah ekonomi.

Ia berjuang untuk menyusun hidupnya kembali dan di saat bersamaan mengalami kesulitan hubungan dengan kekasihnya, Christian.

Untuk memperbaiki hubungan mereka, Christian merencanakan perjalanan ke Swedia bersama dengan teman-temannya. Mereka memutuskan melakukan perjalanan ke sebuah festival di pedesaan terpencil, pada pertengahan musim panas.

Berharap tiba di surga yang bersifat pastoral, keadaan justru menjadi buruk ketika penduduk setempat mengungkapkan agenda menakutkan mereka. Perjalanan itu berubah menjadi petaka.

Baca: Novel “Hunger Games” Rilis di 2020, Lionsgate Tertarik Buatkan Film

Florence Pugh dan Jack Reynor

PEMERAN & JADWAL TAYANG

Film yang diproduseri oleh Lars Knudsen dan Patrik Anderston ini menampilkan sederet bintang muda. Ada Florence Pugh yang menjadi pemeran sentral dengan memainkan karakter Dani.

Juga ada Will Poulter sebagai Mark, Jack Reynor sebagai Christian, dan William Jackson Harper sebagai Josh.

Will Poulter dalam Midsommer

Pemeran lain yang ikut bergabung diantaranya Anna Astrom, Liv Mjones, Julia Ragnarsson, Isabelle Grill, Louise Peterhoff, Ellora Torchia, dan masih banyak lagi.

Midsummer mengambil lokasi syuting di Budapest, dan hadir dengan kombinasi bahasa Inggris dan Swedia. Film yang mengantongi rating R ini akan meluncur ke layar lebar pada 3 Juli mendatang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Joko Anwar, “Realitas Pembuatan Film Tak Seglamor Yang Terlihat!”

Berita Hiburan

Kabar Gembira! Sekarang Film “Perempuan Tanah Jahanam” Hadir di Aplikasi GoPlay!

TV Series

Film-Film Horror Pilihan yang Bisa Menjadi Penghibur Dikala Bosan!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup