Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jelang Perilisan “Child’s Play”, #NotMyChucky Mencuat

Layar.id –  Anda akan melihat boneka hidup bernama Chucky kembali beraksi dalam film reboot Child’s Play. Jelang perilisan yang dijadwalkan pada 21 Juni, #NotMyChucky justru mencuat di Twitter.

Hal tersebut dimulai dengan reaksi oleh pemeran Bride of Chucky, Jennifer Tilly dan kreator Chucky, Don Mancini.

Baca : Premiere “Toy Story 4” Sudah Diputar, Ini Reaksi Penggemar

Child’s Play 2019

CHILD’S PLAY

Film ini menceritakan tentang seorang ibu (Aubrey Plaza) yang memberi boneka mainan sebagai hadiah ulang tahun putranya, Andy (Gabriel Bateman). Sayangnya, boneka tersebut memiliki sifat jahat dan menyakiti orang-orang di sekitar.

Child’s Play diproduseri oleh David Katzenberg yang sebelumnya memproduseri film badut menakutkan, It. Katzenberg didampingi Lars Klevberg di bangku sutradara.

Baca : “Yesterday”, Drama Musikal Banjir Pemain Ternama

Jennifer Tilly

NOTMYCHUCKY

Mendekati jadwal perilisan Child’s Play yang jatuh pada 21 Juni 2019, #NotMyChucky justru muncul di Twitter. Ini dimulai dengan Jennifer Tilly pemeran Bride of Chuckystar (1998), yang menuliskan respon terkait film tersebut.

“Film baru ‘Chucky’? Emmm… tidak. Tiffany dan saya akan duduk di sini. #NotMyChucky,” tulis Tilly.

Tak hanya itu, Don Mancini sang pencipta waralaba Chucky juga menolak terlibat dalam proyek reboot terbaru. Sekian lama berdiam diri, Mancini akhirnya menjelaskan mengapa namanya absen di kredit Child’s Play.

“Kami katakan tidak, terima kasih, karena kami memiliki bisnis yang sedang berkembang dengan Chucky,” kata Mancini. “Jelas perasaanku terluka… karena aku menciptakan karakter itu dan memelihara waralaba selama tiga dekade terakhir.”

Don Mancini

Baca : Simon West Sutradarai Tomb-Raid Versi China, “Legend Hunters”

ALASAN

Berkembangnya #NotMyChucky pun diikuti oleh banyak penggemar yang berujung pada keinginan untuk memboikot film tersebut.

Bila merujuk pada film asli 1988, Mancini bertindak sebagai kreator dengan Tom Holland sebagai sutradara. Kesuksesan film tersebut membuat produser MGM dan United Artist meminta penggarapan sekuel.

Di masa pra produksi sekuel, David Kirschner yang memproduseri Chucky mendapat kabar, bahwa seseorang telah membeli rumah produksi dan mereka tak ingin menggarap film horor. Kenyataan pahit tersebut pun mau tak mau harus diterima oleh kru original Chucky.

Child’s Play 1988

Kirschner kemudian melempar ide sekuel Chucky ke pihak lain karena alasan pribadi, yang kini menelurkan Child’s Play. Ketidakterlibatan tim produksi asli menjadi alasan penggemar meramaikan #NotMyChucky.

Apapun itu, Child’s Play tetap dapat menjadi pilihan penggemar horor, yang dapat disaksikan di bioskop mulai 21 Juni 2019.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Spider-Man 3 : No Way Home terus membuat rekor baru. Di minggu ketiga penayangannya ini, film Tom Holland sudah mengumpulkan $1.37...

Berita Hiburan

Last updated on 22 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Box Office Spider-Man: No Way Home di minggu debutnya mencapai angka mengejutkan $253 juta dari...

Video

Jakarta, Layar.id – Hanya kurang dari sebulan lagi dari jadwal rilis resmi Spider-Man: No Way Home dan penonton rasanya sudah tak sabar menunggu. Bahkan...