Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ulasan “Don’t Worry Darling” Thriller Karya Olivia Wilde

don't worry darling oktober di indonesia
Film Don't Worry Darling (sumber: Warner Bros.)

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Discovery bernapas sedikit lega dengan Don’t Worry Darling tampil cukup baik. Kuat dugaan bahwa film Olivia Wilde tersebut, akan mengambil posisi puncak akhir pekan ini.

Proyeksi sementara film ini akan memiliki pendapatan kotor yang hampir sama dengan film Sony The Woman King, akhir pekan lalu.

Berikut ulasan Don’t Worry Darling selengkapnya.

Film Don’t Worry Darling tampaknya akan berdekatan dengan film pejuang wanita Afrika karya Gina Prince-Bythewood, The Woman King. Kedua film orisinal dan berongkos menengah ini, tampil lebih baik dari dugaan.

Don’t Worry Darling sendiri merupakan film garapan Olivia Wilde yang berlatar tahun 1950-an. Film tersebut menampilkan Harry Styles, Florence Pugh dan Chris Pine sebagai pemeran utama.

Setelah rentetan publisitas seputar pertunjukannya di Venesia, Don’t Worry Darling menjadi mengumpulkan pembukaan akhir pekan sebesar $20 juta (Rp302 miliar) atau lebih tinggi.

Baca juga: Storm Reid Jadi Pemeran Utama ‘The Nun 2’

Don’t Worry Darling

Akan tetapi, pendapatan film menghadapi penurunan di atas rata-rata dari pratinjau gabungan dan hasil pada hari Jumat. Meski begitu, Don’t Worry Darling nyatanya mendapat dukungan besar dari wanita yang lebih muda.

Dari lima rilis teater Warner Bros. tahun ini, Don’t Worry Darling menjadi film yang menduduki posisi puncak. Tiga film berbasis waralaba, sementara dua film lainnya adalah orisinal, yakni Don’t Worry Darling dan Elvis.

Ini bukanlah jenis film yang berliku-liku, namun para pemeran mampu merangkai intrik secara signifikan. Sederhananya, ini adalah film yang menyenangkan untuk dilihat meskipun ceritanya agak kurang dalam.

Harry Styles dalam Don’t Worry Darling
Pemeran Don’t Worry Darling

Florence Pugh memerankan Alice, seorang ibu rumah tangga di pinggiran kota Palm Springs yang indah. Dia adalah istri dari karakter Harry Styles, bernama Jack, yang berbulan madu abadi dan selalu dalam pergolakan gairah.

Kebahagiaan mulai berubah jadi masalah, ketika Alice melihat kecelakaan pesawat di pegunungan. Dia lalu melihat adegan bunuh diri di atas salah satu rumah yang indah dan kini mulai mengajukan banyak pertanyaan.

Sementara Chris Pine adalah arsitek komunitas sekaligus pembawa acara radio yang cukup populer saat itu. Gemma Chan muncul sebagai istri Pine yang suportif dan merupakan seorang instruktur tari untuk ibu rumah tangga.

Olivia Wilde juga turut andil di depan layar dengan memerankan sahabat Florence Pugh, dan telah bersuami (Nick Kroll).

Bagi Pelayar yang penasaran dengan cerita selengkapnya, Don’t Worry Darling sudah tayang di bioskop sejak 23 September di Amerika.

Sementara di Indonesia, dikutip dari akun Instagram Warner Bros Indonesia, Don’t Worry Darling akan tayang di bulan Oktober.

Simak juga trailer Dont Worry Darling berikut ini:

 

Sumber : indiewire.com, collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Film

Layar.id – Penikmat film, tapi lagi sibuk kerja dan tidak sempat mencari tahu film apa saja yang sedang tayang? Tenang, ini dia jadwal film...

Film

Layar.id – Aktivas menonton film di bioskop memang sudah menjadi rutinitas wajib bagi para pecinta film. Namun, sudah tahu belum deretan film akhir tahun...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – The Idea of You yang menampilkan Anne Hathaway secara resmi sedang dalam pengerjaan, tetapi apa hubungannya dengan Harry Styles? Dari keterangan...