Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Marvel Gaet Aktor Asia Untuk Perankan Sang-Chi

Last updated on 4 Agustus, 2022

Layar.id – Kabar terbaru datang dari Marvel Studios. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, studio raksasa tersebut berencana memasukkan karakter superhero baru dalam franchise MCU. Bukan karakter biasa, ternyata superhero kali ini terinspirasi dari budaya Asia.

baca juga: Sang-Chi Superhero Marvel Yang Jago Kungfu

KEBERAGAMAN

Marvel tampaknya berharap mengulang kesuksesan lewat keberagaman superhero mereka. Dipicu dari suksesnya film Black Panther yang mengambil budaya Afrika, kali ini Sang-Chi akan memberikan warna Asia pada film kelauran terbarunya nanti.

Kevin Feige selaku bos Marvel mengatakan bahwa keberagaman dapat memberikan cerita yang unik ke depannya. Film adaptasi Sang-Chi sendiri akan berfokus pada kisah sang “Master of Kung Fu” dalam menjadi superhero.

Sang-Chi superhero Marvel yang handal dalam pertarungan tangan kosong

Dilansir Screen Rant pada Rabu (19/6), kabar terbaru menyebut bahwa Marvel Studios mengincar salah satu aktor Power Rangers (2017), Ludi Lin, sebagai kandidat untuk karakter utama. Tentunya masuknya nama Ludi Lin sebagai kandidat utama pemeran Shang-Chi ini cukup menarik. Pasalnya pada Desember lalu, aktor yang juga pernah terlibat dalam film Aquaman ini mengaku ingin bergabung dalam Shang-Chi.

Ludi Lin yang bermain baik sebagai Ranger Hitam menjadi calon kuat memerankan Sang-Chi

baca juga: Marvel Beri Nama Baru Untuk Tiga Fase Pertama MCU

“Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan. Bermain sebagai superhero Asia-sentris. Saya ingin merancang pahlawan super versi sendiri. Namun, saya pikir dunia Marvel sangat luar biasa. Apalagi saya mengidolakan Stan Lee, sosok yang menciptakan alam semesta tersebut,” ungkap Ludi Lin kepada Et News.

Aktor kawakan Asia, Donnie Yen, juga ikut terlibat dalam film Sang-Chi

Selain Lin, Donnie Yen juga menjadi salah satu pesaing untuk bergabung di Shang-Chi. Terkenal sebagai pemeran Ip Man di tiga judul film dari 2008 sampai 2015, kemampuan Yen dalam bertarung menggunakan tangan kosong sudah tidak diragukan lagi. untuk Donnie Yen, selama ini aktor seri IP Man tersebut memang sudah beberapa kali bermain di film besutan Disney. Diketahui, Donnie pernah bermain di film Rogue one: A Stars Wars Story dan akan muncul di live-action Mulan.

Sang-Chi akan menjadi film superhero Asia pertama Marvel

Perkembangan terbaru film Sang-Chi saat ini sedang mempercepat persiapan proses produksi. Hal ini dilakukan agar tetap terjadwal sesuai dengan jadwal rilis resmi film-film Disney di tahun-tahun yang akan datang. Jadi tetap di Layar.id untuk tahu perkembangan berita film Sang-Chi.

baca juga: Jelang Perilisan “Child’s Play”, #NotMyChucky Mencuat

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film biografi rock garapan Baz Lurhmann, Elvis, naik melewati $150 juta atau Rp2,2 triliun di box office domestik. Pencapaian ini menjadikan film...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Film Avengers kelima, Avengers: The Kang Dynasty adalah salah satu dari dua film yang akan menutup rangkaian film Marvel Fase 6....