Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Ada Kisah Penuh Haru di Trailer Pertama A Good Person

Layar.id – Trailer pertama film A Good Person tampilkan chemistry mendalam dari dua bintang papan atas, Morgan Freeman dan Florence Pugh. Keduanya akan bermain bersama dalam film terbaru arahan Zach Braff.

Baru-baru ini Florence Pugh juga mengunggah tampilan pertama untuk film mendatang tersebut. Dalam akun sosial media Instagram, ia mengatakan bahwa tidak lama lagi trailer akan segera dirilis. Penantian penggemar terbayarkan ketika melihat kehangatan antara Pugh dan Freeman di trailer terbaru.

Klip emosional yang dihadirkan memperlihatkan bagaimana cara setiap orang menyikapi tragedi. Film drama A Good Person berfokus pada hubungan antara dua orang yang sangat berbeda usia, dan bagaimana hal yang tak terduga dapat membentuk ikatan kuat satu sama lain.

Baca Juga: Florence Pugh Diundang Bergabung Dalam Dune: Part 2

Plot cerita A Good Person

Trailer Pertama A Good Person

Florence Pugh (Allison) dan Morgan Freeman (Daniel) di film A Good Person (sumber: MGM/UA)

Film ini mengangkat kisah dua orang yang saling menemukan penebusan. Allison (Florence Pugh) merupakan gadis dengan masa depan cerah yang bertunangan dengan anak laki-laki Danie (Morgan Freeman).

Sayangnya, sebuah tragedi terjadi ketika ia mengalami kecelakaan mobil yang menewaskan saudara perempuan tunangannya. Hidup Daniel dan Allison seketika berubah.

Bertahun-tahun kemudian, mereka bertemu kembali dalam jalan yang berbeda. Daniel yang merasa frustasi ketika membesarkan cucu remajanya, sementara Allison masih mencari penebusan.

Ketika keduanya membuka diri, Daniel dan Allison menemukan bahwa persahabatan, pengampunan, dan harapan dapat berkembang di tempat yang tidak terduga.

Baca Juga: Morgan Freeman Bintangi Film Biografi Collin Powell

Inspirasi cerita

A Good Person

Florence Pugh (Allison) dan Morgan Freeman (Daniel) di film A Good Person (sumber:MGM/UA)

Film A Good Person menandai lima tahun absennya Zach Braff setelah mengarahkan film fitur Going in Style pada 2017 lalu. Kehilangan yang mendalam dari para anggota anggota keluarga Braff inilah yang membuatnya terinspirasi dan menulis untuk drama mendatang.

“Saya baru saja diliputi oleh tidak hanya kesedihan, tetapi juga mengalami bagaimana orang-orang yang paling dekat dengan kesedihan dapat berdiri kembali setelah tragedi itu. Dan itulah yang benar-benar ingin saya tulis.” ucapnya.

Jika sesuai rencana, film ini akan tayang perdana di bioskop terbatas pada 24 Maret, sebelum dapat menghibur penggemar pada 31 Maret 2023. Apakah Pelayar Indonesia dapat menyaksikan film ini di bioskop terdekat?

Nantikan kabar terbaru tentang film-film lokal atau internasional, hanya di Layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Metro-Goldwyn-Mayer/United Artists Releasing

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Warner Bros. Discovery bernapas sedikit lega dengan Don’t Worry Darling tampil cukup baik. Kuat dugaan bahwa film Olivia Wilde tersebut, akan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Setelah tidak membuat entri baru sejak 2018 MGM telah kehilangan lisensi Tomb Raider yang kini membawa Hollywood dalam perang penawaran. Alicia...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi penggemar karena bagian kedua dari film Denis Villeneuve, Dune, telah resmi diproduksi. Pengumuman ini pertama kali terungkap lewat...