Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Killers of The Flower Moon” – Film Western Pertama Martin Scorsese

Martin Scorsese

Last updated on 13 Maret, 2022

Layar.id – Setelah kesuksesan film terakhirnya The Irishman, Martin Scorsese dikabarkan akan kembali menyutradarai film terbaru yakni Killers of The Flower Moon.

Film Killers of The Flower Moon yang akan digarap salah satu sutradara kenamaan Hollywood tersebut merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul lengkap Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI.

Novel yang ditulis pada tahun 2017 oleh seorang jurnalis bernama David Grann tersebut bercerita tentang kasus pembunuhan yang terjadi di Osage, Oklahoma.

Dalam novel yang berlatar pada tahun 1920-an tersebut, pembunuhan yang dilakukan terhadap sejumlah orang dari suku Osage dan dilandasi motif kepemilikan lahan minyak tersebut digambarkan begitu sadis hingga mampu mengguncang Biro Investigasi Federal, atau Federal Bureau Investigation (FBI).

Kasus pembunuhan tersebut bahkan tercatat sebagai salah satu kasus terkelam dalam sejarah Amerika.

Baca juga: STX International Gandeng Liam Neeson Untuk Film “Memory”

novel Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI

Novel Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI

“Ketika saya membaca buku tersebut, saya langsung melihatnya– orang-orangnya, latar, dan aksi mereka – dan saat itu saya tahu saya harus menuangkannya dalam film,” tutur Scorsese. Antusiasme yang begitu besar untuk mengadaptasi film tersebut bahkan mendorong Scorsese dan timnya untuk bertemu langsung dengan kepala suku Osage, Geoffrey Standing Bear.

Martin Scorsese dan Geoffrey Standing Bear

Martin Scorsese dan Geoffrey Standing Bear

Scorsese juga menuturkan bahwa dalam adaptasi Killers of The Flower Moon, ia akan membuka casting untuk talenta berbakat dari keturunan Indian agar dapat mengoptimalkan film western pertamanya tersebut.

Baca juga: Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

LEONARDO DICAPRIO DAN ROBERT DE NIRO

Bicara mengenai film Martin Scorsese rasanya tidak lengkap tanpa menyebut dua aktor yang cukup legendaris di Hollywood, yakni Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro. Keduanya merupakan aktor-aktor yang kerap kali bermain dalam film arahan sutradara berusia 77 tahun tersebut.

Martin Scorsese dengan Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro

Martin Scorsese dengan Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro

Leonardo DiCaprio telah bermain dalam enam film Martin Scorsese. Ia pertama kali bermain dalam film Gangs of New York di tahun 2002. Kemudian disusul film The Aviator (2004), The Departed (2006), Shutter Island (2010), The Wolf of Wall Street (2013), dan The Audition (2015).

Lain halnya dengan Leonardo DiCaprio, Robert De Niro telah bermain dalam sepuluh film Martin Scorsese, yaitu Mean Street (1973), Taxi Driver (1976), New York, New York (1977), Raging Bull (1980), The King of Comedy (1982), Goodfellas (1990), Cape Fear (1991), Casino (1995), The Audition (2015), dan terakhir di The Irishman (2019).

Baca juga: “Jurassic World 3” akan Berjudul “Jurassic World: Dominion”

Martin Scorsese

Killers of The Flower Moon nantinya akan menjadi reuni baru baik bagi Leonardo DiCaprio maupun Robert De Niro dengan Martin Scorsese, sekaligus menjadi film kedua dimana mereka bertiga akan bertemu dalam satu film.

Belum diketahui siapa karakter yang nantinya akan diperankan oleh Leonardo DiCaprio, namun Robert De Niro dikabarkan akan bermain sebagai sosok William Hale, salah satu tokoh penting dalam kasus pembunuhan di Osage.

Meski film produksi Paramount Pictures ini baru akan mulai produksi pada bulan Maret mendatang, serta dijadwalkan tayang pada tahun 2021, Killers of The Flower Moon dapat menjadi salah satu film yang wajib untuk ditunggu.

Dengan adanya pandemi yang menghambat perilisan film di bioskop, Killers of The Flower Moon memindahkan jadwal tayang ke November tahun 2022.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Revenant merupakan film drama bertahan hidup Amerika Serikat yang dirilis pada 25 Desember 2015 dengan sutradara Alejandro G. Inarritu. Untuk...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu fim baru yang rilis di Bulan Desember ini berjudul Don’t Look Up. Sebuah film yang hadir dengan daya tarik...

Berita Hiburan

Last updated on 20 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Daniel Craig berhasil memuncaki pendapatan terbesar di antara para aktor Hollywood. Daftar ini dibuat oleh...

Film

“ANOTHER ROUND” BARU SAJA MENDAPATKAN GELAR BEST INTERNATIONAL FEATURE FILM DARI ACADEMY AWARDS TAHUN INI. Jakarta, Layar.id – Film dari negara Denmark ini dilaporkan...