Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Jurassic World 3” akan Berjudul “Jurassic World: Dominion”

Sutradara "Jurassic World: Dominion" Garap Film di Rumah
Bryce Dallas Howard, Ted Levine, Chris Pratt, Paul Sockett, Daniella Pineda, and Justice Smith in Jurassic World- Fallen Kingdom (2018)

Last updated on 16 April, 2022

MENJADI WARALABA FILM YANG SUKSES, “JURASSIC WORLD: DOMINION” DIGADANG BAKAL JADI YANG TERBAIK.

Layar.id – Kabar terbaru dari proyek penggarapan film Jurassic World 3, yang diungkapkan aktor Chris Pratt bahwa semua karakter bakal kembali di film Jurassic World 3 besutan Colin Trevorrow.

Tak hanya itu pada hari Selasa kemarin, sang Sutradara Jurassic World 3, Colin Trevorrow membuat satu unggahan menarik di media sosialnya. Apa itu?

Baca juga: “Hi Bye, Mama!” KDrama Baru Netflix Rating Tinggi

JUDUL

Dalam unggahannya di Twitter Colin Trevorrow menunjukkan foto hari pertama syuting untuk sekuel Garapan Universal, dengan judul Jurassic World: Dominion.

Ini adalah yang kedua kalinya Trevorrow mengarahkan franchise dinosaurus, setelah JA. Bayona mengambil alih untuk film kedua, Jurassic World: Fallen Kingdom (2018).

Dalam proyek film ini, Trevorrow juga bertindak selaku eksekutif produser bersamaan dengan Steven Spielberg. Sedangkan Frank Marshall dan Pat Crowley sebagai produser.

Baca juga: Trailer Resmi “KKN di Desa Penari” telah Dirilis

GENG KEMBALI

Judul Baru Waralaba Jurassic: “Jurassic World: Domonion”

Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Daniella Pineda, and Justice Smith in Jurassic World- Fallen Kingdom (2018)

Melalui lima filmnya yang sudah dirilis, waralaba Jurassic secara total telah mengumpulkan penghasilan 5 miliar dolar AS (hampir 70 triliun rupiah). Diketahui bahwa Jurassic World: Dominion bakal dirilis di bioskop pada 11 Juni 2021.

Judul Baru Waralaba Jurassic: “Jurassic World: Domonion”

Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, and Justice Smith in Jurassic World – Fallen Kingdom (2018)

Sebagian besar geng Jurassic Park akan kembali. Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum mengonfirmasi akan bergabung dengan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang kembali berperan sebagai Owen Grady dan Claire Dearing. Melansir Variety, Chriss Pratt mengatakan film terakhir dari seri waralaba Jurassic ini akan menjadi yang terbaik.

Baca juga: Live Action “Rapunzel” Proyek Mendatang Disney

NOVEL

Judul Baru Waralaba Jurassic: “Jurassic World: Domonion”

Laura Dern, Sam Neill, and Joseph Mazzello in Jurassic Park (1993)

Waralaba Jurassic Park ini pertama kali diangkat berdasarkan novel karya Michael Crichton berjudul sama, dan ditayangkan pertama kali pada Juni 1993, berhasil meraup penghasilan lebih dari 914 juta dolar AS (hampir 13 triliun rupiah) di seluruh dunia.

Setelahnya, Jurassic Park meraih lebih dari 20 penghargaan, termasuk tiga Academy Awards untuk visual efek dan tata suara.

Baca juga: Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Judul Baru Waralaba Jurassic: “Jurassic World: Domonion”

Chris Pratt in Jurassic World Fallen Kingdom (2018)

Di tahun 2018, Jurassic Park terpilih masuk koleksi National Film Registry AS karena dianggap sebagai “karya budaya, historis, atau estetika”.

Sayangnya, tak semua film waralaba ini sukses. Jurassic World: Fallen Kingdom bahkan dianggap gagal oleh para kritikus film karena melewatkan perebutan kekuasaan antara alam dan sains yang menjadi kunci film pertamanya.

 


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Film biografi Elvis Presley karya Baz Luhrmann memiliki pembukaan yang melebihi ekspektasi box office. Berjudul...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film

Jakarta, Layar.id  Thor : Love and Thunder sudah mendekati penayangan layar lebar. Menariknya,  sekarang film menemukan dirinya sebagai rilis film Marvel Studios berikutnya dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jurassic World Dominion merupakan film aksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada 8 Juni 2022 dengan disutradarai Colin Trevorrow dan penulis...