Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

STX International Gandeng Liam Neeson Untuk Film “Memory”

Liam Neeson

Last updated on 30 April, 2022

Layar.id –  STX International resmi mendapatkan hak atas film aksi, kriminal, dan thriller berjudul Memory. Dalam produksinya, STX menggandeng aktor senior Liam Neeson untuk jadi pemeran utama.

Memory dikomandoi oleh sutradara asal Inggris, Martin Campbell, yang sebelumnya mengerjakan Casino Royale dan Goldeneye. STX akan menyingkap film mendatang di bursa film Eropa, Berlin Film Festival.

Baca: Film “Akad” Sisipkan Promosi Pariwisata Mandalika

Liam Neeson

LIAM NEESON

Aktor Hollywood kawakan, Liam Neeson tak pernah kehilangan kharisma di mata sineas dan penggemar. Memasuki usia yang tak muda lagi, Neeson masih saja malang melintang di industri seni peran, sejajar dengan para aktor generasi di bawahnya.

Memory mengikuti kisah Liam Neeson sebagai seorang pembunuh ahli. Dirinya menjadi target operasi ketika menolak menyelesaikan perkerjaan untuk organisasi kriminal yang berbahaya. FBI juga membuntutinya, memaksa pembunuh dengan keterampilan luar biasa ini untuk selangkah lebih maju.

Memory adalah [film] skrip tingkat tinggi yang luar biasa, dan kami tidak bisa lebih bersemangat untuk menjadikan Liam sebagai bintang,” kata John Friedberg, selaku STX International President.

Baca: Lebih dari 2 Juta Penonton jadi Saksi “Milea: Suara dari Dilan”

Sutradara Martin Campbell

MEMORY

Film aksi-kriminal-thriller mendatang merupakan adaptasi dari film Jerman berjudul The Memory of The Killer yang dirilis pada tahun 2003. Di bawah spanduk STX International, film diarahkan oleh Martin Campbell dengan Dario Scardapane di sisi penulis naskah. Scardapane sendiri memiliki sejumlah kredit diantaranya The Bridge dan The Punisher.

“Martin [Campbell] adalah pakar sejati dalam mengangkat genre, dan akan membuat versi eksplosif dari kisah yang menarik dan memacu denyut jantung ini,” kata John Friedberg dari STX.

Baca: Remake “Coolie No. 1” Bakal Meluncur di Bawah Arahan David Dhawan

Adapun produser pemenang Awards, Cathy Schulman, akan memproduseri film di bawah spanduk Welle Entertainment. Schulman akan berdampingan dengan Rupert Macaconick dan Arthus Sakissian yang juga bertindak sebagai produser.

STX selaku pemegang hak akan mendistribusikan film secara langsung ke Inggris dan Irlandia, juga secara global di berbagai negara. Dari segi pembiayaan, film Memory didukung oleh CAA Media Finance.

Ini akan jadi reuni STX dengan Campbell, Schulman dan Sarkissian, yang sebelumnya bersama dalam pengerjaan film The Foreigner. Film tersebut dibintangi oleh Jackie Chan dan Pierce Ronan yang pendapatannya mencapai 145 juta dolar AS atau Rp 1,98 triliun di seluruh dunia.

Baca: HBO Asia Umumkan 3 Pemenang Film Pendek “Invisible Stories”


Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Entertainment

Layar.id – Film korea “Phantom” yang dibintangi oleh Sol Kyung Gyu, Lee Ha-Nui, Park Soo Dam, Park Hae Soo, dan Seo Hyun Woo, menghadirkan...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Usia bukanlah halangan untuk terus produktif. Itulah yang dapat kita simpulkan dari aktor berusia 70 tahun, Liam Neeson. Aktor Irlandia nominasi...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Salah satu waralaba komedi klasik Hollywood ingin kembali ke layar lebar. Dilansir dari Deadline, sumber mengatakan bahwa Paramount Pictures bergerak maju...