Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple TV+

Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese Reuni Untuk ‘The Wager’

Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese
Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese

Jakarta, Layar.id – Aktor Titanic, Leonardo DiCaprio, akan segera kembali ke layar dalam proyek reuninya dengan sineas Martin Scorsese. Proyek film mendatang adalah adaptasi buku David Grann berjudul The Wager : A Tale of Shipwreck, Mutiny and Murder.

Film ini akan jadi kolaborasi lanjutan keduanya, setelah Killers of the Flower Moon yang juga berdasar dari buku David Grann.

Sebuah fitur adaptasi dari buku The Wager : A Tale of Shipwreck, Mutiny and Murder karya penulis David Grann dalam pengembangan. Buku ini sendiri baru akan diterbitkan pada April 2023 mendatang tetapi fitur film telah terkonfirmasi.

Film ini akan menjadi proyek reuni Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese untuk Apple.

Hingga kini masih belum jelas, siapa yang akan menangani adaptasi skenario untuk The Wager : A Tale of Shipwreck, Mutiny and Murder.

Dan Friedkin dan Bradley Thomas akan menjadi produser untuk Imperative Entertainment, bersama dengan Scorsese untuk Sikelia Productions, serta DiCaprio dan Jennifer Davisson untuk Appian Way Productions. Adapun Richard Plepler dari Eden Productions berperan sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Alicia Vikander Tidak Lagi Terikat Jadi Lara Croft ‘Tomb Raider’

Plot The Wager

Ceritanya berlatar tahun 1740-an yang menyaksikan kapal angkatan laut Inggris, The Wager. Mereka berlayar untuk misi rahasia mendapatkan galleon berisi harta karun Spanyol. Namun naas, kapal tersebut hancur di sebuah pulau terpencil di ujung Amerika Selatan.

Kapten dan kru kemudian berjuang untuk bertahan hidup dan menjaga ketertiban. Mereka melawan elemen paling ekstrim dan melawan sifat manusia mereka sendiri.

Ketika mereka kembali ke peradaban, mereka berlawanan dengan pengadilan militer yang intens, dengan tuduhan pembunuhan dan pengkhianatan.

Kerjasama DiCaprio dan Scorsese

DiCaprio selanjutnya akan terlihat di Killers of the Flower Moon yang berlatar Oklahoma tahun 1920-an. Film ini kolaborasi DiCaprio dengan Scorsese yang saat ini sedang dalam proses produksi. Ceritanya menggambarkan pembunuhan berantai terhadap anggota Osage Nation yang kaya minyak. Juga serangkaian kejahatan brutal yang kemudian dikenal sebagai Pemerintahan Teror.

Dia baru-baru ini juga muncul dalam komedi akhir dunia berjudul Don’t Look Up, bekerja sama dengan sutradara Adam McKay untuk Netflix.

Adapun sineas pemenang Oscar, Martin Scorsese, baru-baru ini merilis miniseri Netflix yang terkenal, Pretend It’s a City yang berpusat pada Fran Lebowit.

Karya sebelumnya juga termasuk drama kriminal Netflix berjudul The Irishman yang mendapatkan 10 nominasi Oscar pada tahun 2020.

 

Sumber : deadline.com, variety.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...