Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Killing Season: Selamatnya Emil Kovac Dari Aksi Penembakan Tentara Amerika

Killing Season
Killing Season

Jakarta, Layar.id Killing Season adalah film yang dirilis di tahun 2013 dengan disutradarai Mark Steven Johnson dan penulis skenarionya Evan Putri.

Film Killing Season yang mendapatkan rating 5,4 dari 10 di situs IMDb, kini bisa Anda tonton melalui Trans TV yang tayang hari ini, Senin, 18 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Film Killing Season yang berdurasi 91 menit, pemain utamanya adalah John Travolta, Robert De Niro, Milo Ventimiglia, dan Elizabeth Olin. Untuk sinopsisnya bisa Anda simak di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Acts Of Violence: Diculiknya Kekasih Roman McGregor

SINOPSIS KILLING SEASON

Killing Season

Film ini berlatar belakang pada saat masa perang Bosnia dan Serbia. Kemudian, ada pasukan tentara Amerika juga menyaksikan langsung mengenai kekejaman yang terjadi.

Selanjutnya, tentara Amerika pun langsung menembaki tentara Serbia yang dianggap sebagai orang yang harus bertanggung jawab atas adanya kekacauan tersebut.

Namun, ada tentara Serbia yang selamat dari aksi penembakan tersebut bernama Emil Kovac. Kemudian, Emil Kovac menyamar sebagai turis yang selanjutnya berencana untuk mengambil file mengenai veteran militer Amerika sekaligus mantan operasi Kolonel NATO dari informan yang bernama Benjamin Ford.

Di sini Benjamin Ford sendiri sebenarnya sedang berusaha dalam menghilangkan trauma perang dengan mengasingkan diri di Pegunungan Appalachian. Di sini Kovac memulai misinya dengan cara menjadi sahabat dekat Benjamin Ford padahal dirinya ingin balas dendam.

Kemudian, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah rencana Emil Kovac akan berhasil? Anda bisa menemukan jawabannya di Trans TV yang tayang hari ini, Senin, 18 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Pemeran Killing Season

John Travolta sebagai Emil Kovac

Robert De Niro sebagai Kolonel Ben For (Purn.)

Milo Ventimiglia sebagai Chris Ford

Elizabeth Olin sebagai Sarah Ford

Diana Lyubenova sebagai Elena

Kalin Sarmenov sebagai Serbia

Stefan Shterev sebagai Pelanggan Bar

Joseph Oliveira sebagai Prajurit Serbia

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Black Adam merupakan salah satu film terbaru yang menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Indiana Jones and the Dial of Destiny adalah sebuah film aksi petualangan asal Amerika produksi tahun 2023 yang...