Connect with us

Film

Sekuel Boneka Cilik Peneror Keluarga dalam “Brahms: The Boy II”

Poster Brahms : The Boy II

Layar.id  –  Film tentang boneka lelaki cilik pembawa teror, Brahms, pertama kali diperkenalkan pada publik pada tahun 2016 lalu. Film berjudul The Boy tersebut mengangkat kisah makhluk halus pendendam yang mendiami tubuh boneka. Alhasil, pemilik boneka seringkali memiliki cerita hidup yang tragis, dengan membunuh keluarga sendiri dan berakhir bunuh diri.

Selang empat tahun, sekuel film muncul dengan tajuk Brahms: The Boy II, yang baru saja dirilis pada 21 Februari 2020. Kali ini, Brahms ditemukan oleh seorang anak bernama Jude, dan kejanggalan pun mulai terjadi.

Baca: Kisah Nyata yang Menginspirasi di Balik Film “Yeh Ballet”

Adegan Brahms : The Boy II

BRAHMS : THE BOY II

Sekuel ini mengikuti kisah keluarga muda, Liza dan Sean yang memiliki seorang putra bernama Jude. Kejadian traumatik yang dialami membuat sang ibu sering mengalami mimpi buruk dan depresi. Sedang putranya Jude, mengalami gangguan sosial yang membuatnya tak pernah berbicara.

Sean sebagai kepala rumah tangga, mengambil inisiatif mengajak keluarganya tinggal di pedesaan. Mereka ingin memulai hidup yang baru dan memperbaiki hubungan keluarga yang renggang.

Baca: Fantastis, Netflix Gelontorkan Hampir Rp 300M untuk “The Good Nurse”

Heelshire Mansion

Singkat cerita, mereka pindah ke pedesaan dan tinggal di kawasan perumahan besar, tanpa menyadari sejarah mengerikan yang terjadi di Heelshire Mansion. Jude lalu menemukan boneka Brahms yang terkubur, setelah mendengar bisikan-bisikan di perkebunan.

Sejak saat itu, Jude mulai menunjukkan tingkah yang aneh, berdandan rapi dengan mengenakan jas, sering bicara sendiri, dan sebagainya. Liza pun mulai melihat keanehan pada boneka Brahms, dan hendak melenyapkannya.

Baca: STX International Gandeng Liam Neeson Untuk Film “Memory”

Adegan The Boy (2016)

THE BOY

Sebelum menonton film ini, ada baiknya Anda kilas balik sejenak tentang film The Boy pertama. Ini mengikuti kisah keluarga kaya yang mencari pengasuh dari Amerika. Sang pengasuh kaget ketika dirinya diminta bukan mengasuk anak mereka, melainkan sebuah boneka.

Serangkaian peristiwa aneh pun terjadi, hingga sang pengasuh mulai percaya bahwa boneka tersebut benar-benar hidup. Padahal, itu hanyalah trik dari anak kandung keluarga Heelshire yang menyimpan dendam pada orangtuanya.

Baca: Reza Rahadian dan Marsha Timothy Kejutkan Penonton “Toko Barang Mantan”

Katie Holmes dalam Brahms : The Boy II

PEMERAN

Film ini kembali dibawa ke layar oleh sutradara yang sama, William Brent Bell, dengan naskah ditulis oleh Stacey Manear.

Brahms: The Boy II dibintangi oleh Katie Holmes sebagai Liza, Owain Yeoman sebagai Sean, dan Christopher Convery sebagai Jude. Selain itu, Anda juga akan melihat Anjali Jay, Ralph Ineson dan Joely Collins.

Untuk Anda pecinta film horor dan butuh sedikit ketegangan, jangan lewatkan Brahms: The Boy II yang sudah diputar di bioskop ya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

“The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup