Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Pemutaran Perdana “Amsterdam” Banjir Bintang Terkemuka

film amsterdam 2022
Poster AMsterdam (sumber: 20th Century Studios)

Jakarta, Layar.idChristian Bale, Robert De Niro, Margot Robbie dan Michael Shannon, bersama produser eksekutif Drake, merayakan pemutaran perdana Amsterdam. Film garapan David O. Russell tersebut mendapatkan penayangan perdananya pada Minggu (18/9) di karpet hijau New York City.

Christian Bale, John David Washington, Margot Robbie, dan lebih banyak pemeran dan kru dalam film garapan David O. Russell mendatang, menghadiri pemutaran perdana. Film berjudul Amsterdam tersebut melangkah untuk merayakan pemutaran perdana dunianya pada hari Minggu (18/9).

Amsterdam secara longgar berdasar pada peristiwa nyata tahun 1930-an, mengikuti tiga sahabat (Bale, Robbie, Washington).

Mereka menyaksikan pembunuhan dan setelah dijebak, malah menjadi tersangka.

Robert De Niro yang memerankan Jenderal Gil Dillenbeck datang memberikan bantuan. Bersama, mereka mengungkap salah satu plot paling keterlaluan dalam sejarah Amerika.

Baca juga: Trailer Amsterdam, Film Misteri Pembunuhan Berlatar 1930-an yang Dipenuhi Bintang

Amsterdam

Komentar Pemeran

“Profesionalisme mereka, kerendahan hati, dan keingingan mereka, keinginan mereka untuk mengatakan yang sebenarnya dan mendapatkan sumber dari semua tindakan itu,” kata Washington dalam kerjasama trionya bersama Bale dan Robbie di Amsterdam. Dia melanjutkan, “Dasar kerendahan hati kami adalah fondasi itu, dan saya pikir itulah yang membuatnya mulus sejauh menyangkut chemistry.”

Robbie menggemakan pernyataan Washington dengan mengatakan, “Setiap kali Anda memiliki pengalaman kreatif yang benar-benar memuaskan dan menarik dan mengasyikkan, Anda tetap terikat, seperti yang dilakukan orang lain. Jadi, [chemistry] bukanlah sesuatu yang benar-benar perlu kami kerjakan. Itu cukup mudah.”

“Kami langsung menempel satu sama lain,” kata aktris itu menjelaskan kedekatan dengan Washington dan Bale. “Kemudian Anda menyelam lebih dulu dan Anda memiliki waktu dalam hidup dan Christian Bale akan berkata, ‘Jangan khawatir. Selalu seperti itu’. Anda benar-benar tidak tahu dan itu mendebarkan.”

Tentang Sutradara

Robert De Niro juga menambah kredit pemeran yang cemerlang. Bintang senior itu telah bekerja sama dengan David O. Russell dalam beberapa kesempatan, seperti Silver Linings Playbook (2012), American Hustle (2013) dan Joy (2015).

“Dia sutradara yang sangat spesial. Dia sangat peduli dengan apa yang dia lakukan, dan perasaan, tekad, hasrat, seperti itu, adalah setengahnya atau lebih, 60 hingga 70 persen. Jadi sebagian besar segalanya karena Anda tahu mereka akan melakukannya, melakukan sesuatu yang istimewa,” kata De Niro.

Selain nama di atas, Rami Malek, Anya Taylor-Joy, Timothy Olyphant, Zoe Saldana, Andrea Riseborough dan Taylor Swift juga turut membintangi.

Film Amsterdam akan tayang di bioskop pada 7 Oktober mendatang.

 

Sumber : hollywoodreporter.com

Foto       : 20th Century Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

 Jakarta, Layar.id – Sutradara Damian Chazelle telah mempersiapkan sesuatu yang berbeda dengan mengatakan, “Setelah keheningan First Man, saya ingin melakukan sesuatu yang besar, riuh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven. Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Hostiles merupakan film bergenre sejarah yang hadir di tahun 2017 yang kini bisa Anda tonton melalui Trans TV pada hari ini,...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Killing Season adalah film yang dirilis di tahun 2013 dengan disutradarai Mark Steven Johnson dan penulis skenarionya Evan Putri. Film Killing...