Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Anastasia dan Drizella Tremaine dari Cinderella

Last updated on 23 April, 2021

ANASTASIA DAN DRIZELLA TREMAINE, KEDUA SAUDARA TIRI TERKENAL DARI DONGENG CINDERELLA AKAN MENJADI TOKOH UTAMA DALAM FILM BARU LIVE-ACTION PRODUKSI DISNEY.

Jakarta, Layar.id – Kisah mereka akan ditulis oleh Kriten Wiig dan Annie Mumolo. Kedua penulis sekaligus aktris ini pernah mendapat nominasi Oscar Best Original Screenplay dalam kerja sama mereka di Bridesmaids tahun 2011. Ditulis Deadline, saat ini masih belum diketahui apakah mereka juga akan berakting dalam film baru ini. Namun ada informasi dalam yang mengatakan mereka akan tampil meski tidak sebagai kedua saudari tiri. Dua posisi tokoh utama ini direncanakan akan diberikan kepada aktris muda.

Film musical comedy tentang Anastasia dan Drizella ini akan mengikuti kisah klasik Cinderella dari sudut pandang mereka berdua. Mulai dari momen masa kecil hingga pernikahan saudari tiri mereka, dan lebih jauh lagi. Anastasia dan Drizella akan berjuang mempertahankan warisan peninggalan keluarga mereka. Cerita yang belum diberi judul ini akan diproduksi oleh Jessica Elbaum dan Will Ferrell dari Gloria Sanchez Productions.

Baca juga: Disney+ Umumkan Lagi 3 Acara Baru di Eropa

Proyek baru ini adalah satu dari sedikit film Disney yang mengangkat tokoh antagonis sebagai tokoh utamanya. Hingga saat ini, sudah ada Maleficent (2014) yang diperankan Angelina Jolie dan lanjutannya Maleficent: Mistress of Evil (2019). Dalam waktu dekat, kisah antagonis Cruella de Vil dari 101 Dalmation juga akan tampil dalam film Cruella. Diperankan oleh Emma Stone, film ini dijadwalkan tayang pada 28 Mei mendatang. Anda juga bisa menontonnya dengan membayar biaya sewa $30 di Disney+.

Gaston dan LeFou dari Beauty and the Beast sendiri juga mendapat lanjutan kisah mereka sendiri dalam bentuk TV seri di Disney+. Luke Evans dan Josh Gad akan melanjutkan peran mereka masing-masing lagi. Tahun 2019 lalu, Disney+ pernah mengumumkan TV seri Book of Enchantment yang berisi kisah para tokoh antagonis Disney berdasarkan seri buku Serena Valentino. Namun sayangnya, di tahun yang sama Disney+ juga mengumumkan pembatalannya.

Baca juga: Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

KERJA SAMA SEJAK LAMA

Kristen Wiig dan Annie Mumolo

Kerja sama Kristen Wiig dan Annie Mumolo sudah dimulai sejak zaman kuliah di Groundlings Theatre & School pada awal tahun 2000-an. Kemudian mereka berkarya bersama kembali dalam penulisan skrip dan syuting Bridesmaids. Hasil tulisan ini berhasil membawa mereka berdua mendapatkan nominasi Oscar. Film ini juga mencetak prestasi pendapatan Box Office $ 300 juta Dollar.

Baru-baru ini, Kristen Wiig dan Annie Mumolo bersatu dalam produksi Barb & Star Go to Vista Del Mar. Film tentang duo sobat yang meninggalkan kampung halaman menuju liburan di Florida ini sudah premiere bulan Februari lalu. Meski belum ada data resmi dari Lionsgate, tetapi menurut Deadline, ada sumber mengatakan produksi ini sudah melampaui ekspetasi penjualannya. Saat ini, ia masih bertengger di posisi ketiga Redbox on-demand chart. Terlihat karya satu ini kembali mendapatkan prestasi yang baik.

Kristen Wiig sendiri pernah bermain peran bersama Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984, The Skeleton Twins, dan The Diary of a Teenage Girl. Ia akan memulai produksi MacGruber 2, sebuah TV seri dari NBCUniversal’s Peacock, dan juga akan menyumbangkan suara dalam franchise baru Despicable Me. Sedangkan Annie Mumolo dikenal dengan aktingnya dalam This is 40, Bad Moms, dan The Boss. Ia juga tampil dalam TV seri About a Boy, Transparent, dan Lady Dynamite. Ia akan bermain dalam film komedi Queenpins bersama Kisten Bell.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Pixar merilis trailer pertama untuk film animasi baru mereka Lightyear! Spin off Toy Story ini akan menceritakan kisah latar astronot yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Video

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama untuk film komedi India Sweets and Spices akhirnya dirilis oleh Bleecker Street. Film karya dari produser Crazy Rich Asians,...