Connect with us

Film

Intip Penampilan Emma Stone dalam Teaser Cruella

Penampilan Emma Stone dalam Teaser Cruella

FILM DISNEY TERBARU CRUELLA AKAN RILIS 28 MEI.

Jakarta, Layar.id – Penggemar setia Disney pastinya tidak asing dengan cerita 101 Dalmatians. Tahun ini, Disney akan meluncurkan film yang menampilkan kisah hidup Cruella de Vil, tokoh antagonis dalam film tersebut. Film berjudul “Cruella” direncanakan tayang pada 28 Mei di bioskop dan Premiere Access di aplikasi streaming Disney+. Teaser “Cruella” pun telah dirilis, menampilkan Emma Stone sebagai pemeran utamanya.

Tak hanya berakting, aktris berusia 32 tahun ini juga menjadi executive produser untuk film adaptasi 101 Dalmatians tersebut. Selain Emma Stone, ada pula beberapa aktor lainnya yang turut tampil, seperti Emma Thompson, Mark Strong, Kirby Howell-Baptiste dan Joel Fry.

Sekilas penonton mengenal Cruella de Vil dalam film 101 Dalmatians sebagai perancang busana yang terobsesi dengan bulu anjing dalmatian. Ternyata, ada kisah yang dalam mengenai sang desainer yang akan dikupas dalam film “Cruella“. Cruella digambarkan memiliki nama asli, yaitu Estella de Vil dan memiliki sifat yang ambisius.

Baca juga: Disney Tutup 18 Saluran TV di Asia, Ini Alasannya!

Emma Stone dalam Teaser Cruella

Salah satu penampilan Emma Stone dalam teaser film Cruella.

Tak hanya Estella, film “Cruella” juga menampilkan Baroness von Hellman yang diperagakan oleh Emma Thompson. Von Hellman merupakan kepala fashion house yang terkenal serta bos dari Estella.

PENAMPILAN EMMA STONE DALAM TEASER CRUELLA

Dalam teaser tersebut, Emma Stone akan menampilkan peran perdananya sebagai tokoh jahat. Estella de Vil, diperankan oleh aktris tersebut, menghadiri acara pesta topeng yang diadakan oleh bosnya. Dikutip dari ScreenRant, penampilan Estella sungguh dramatis. Dia memakai topeng berwarna hitam dan jubah bertudung warna putih sebagai penyamarannya.

Baca juga: “Kaagaz”, Film Biografi India yang Dibalut dengan Komedi

Emma Stone dalam Teaser Cruella

Tak hanya Cruella, Baroness von Hellman juga memiliki sifat yang kejam.

Setelah tamu undangan di acara pesta topeng tersebut bersulang, Estella memulai transformasinya. Dia meminta lighter kepada pelayan, kemudian menyalakannya untuk membakar bajunya. Saat itulah Estella bertransformasi menjadi Cruella, bajunya pun berubah menjadi warna merah. Sang pemilik acara pun tidak senang dengan tingkah Cruella, menampilkan rivalitas antara Baroness dan sang tokoh utama.

Tak hanya Cruella, Baroness von Hellman pun digambarkan sebagai karakter yang jahat. Sifat ambisiusnya membuat Von Hellman bertindak kasar kepada bawahannya, termasuk Estella de Vil. Perlakuan kasar yang diterima Estella membuatnya menjadi sosok jahat yang kita kenal dengan nama Cruella.(Est/Shf)

Jadi, siap menonton sisi jahat Emma Stone?

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Shazam! 2 Merilis Foto Cast Pertama Hindari Bocoran Film

Film

Luca: Semua Easter Eggs yang Disembunyikan Pixar

Film

“Ali & Ratu-Ratu Queens”, Film Keluarga yang Dibintangi Oleh Iqbaal Ramadhan dan Nirina Zubir dkk

Film

tvN Ungkap 3 Poin Penting Drama The Devil Judge

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup