Connect with us

Gosip Artis

Gal Gadot Punya Inspirasi Saat Memerankan Wonder Woman

LADY DIANA MENJADI INSPIRASI GAL GADOT DI FILM WONDER WOMAN

Jakarta, Layar.id Film Wonder Woman telah eksis sejak 2017, diikuti dengan sekuelnya, Wonder Woman 1984 pada 2020. Sosok WonderWoman yang heroik dan penuh aksi ini dibintangi oleh Gal Gadot, aktris berkebangsaan Israel. Selasa (14/4) kemarin, Gal Gadot mengungkapkan sosok yang menginspirasinya selama memproduksi film Wonder Woman. Ketika diundang ke acara Vanity Fair Cocktail Hour Life, ia membeberkan bahwa Lady Diana menjadi inspirasinya dalam membintangi Wonder Woman.

“Saya ingat pernah menonton film dokumenter tentang Putri Diana, ada scene di mana beliau dinilai sebagai orang yang penuh belas kasihan dan selalu peduli pada orang lain,” ungkap Gadot, dikutip dari Decider, Jumat (15/4). Bagian itu, lanjutnya, memberikan penilaian bahwa begitulah seharusnya gambaran Wonder Woman. Kebetulan juga nama asli Wonder Woman sama dengan Lady Diana.

Baca juga: Melihat Franchise Duo Detektif Detective Chinatown

Lady Diana merupakan inspirasi Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman

Gadot juga menjelaskan bahwa dia ingin memerankan superhero yang bisa diterima para penontonnya di layar. “Bagaimana bisa penonton menerima sesosok dewi yang sangat kuat dan tidak punya kelemahan,” cerita ibu dua anak ini. Karena itu, lanjutnya, dia ingin menunjukkan sisi rapuh Wonder Woman dan kelembutan hatinya.

LADY DIANA MERUPAKAN GAMBARAN WONDER WOMAN

Gal Gadot juga pernah mengatakan bahwa dirinya terinspirasi oleh Lady Diana sebelumnya. Ketika Wonder Woman pertama kali dirilis, kampiun Miss Israel 2014 ini juga membagikan bahwa dirinya terinspirasi dengan Lady Diana di acara San Diego Comic Con. “Wonder Woman punya kekuatan dewi dan hati seorang manusia,” katanya. Gadot juga menambahkan bahwa mantan istri Pangeran Charles ini memimpin dengan hatinya, bukan kepalanya.

“Saya pikir, itulah kesamaan Diana (tokoh asli Wonder Woman) dengan Lady Diana,” tegasnya pada 2017.

Baca juga: Adaptasi Where The Crawdads Sing Menambah Cast

Gal Gadot Perankan Karakter Hedy Lamarr dalam Serial Biopik

Sosok Wonder Woman digambarkan sebagai sosok yang kuat tetapi berhati lembut.

RENCANA PRODUKSI WONDER WOMAN 3

Setelah sukses memerankan Wonder Woman dua kali, aktris kelahiran 30 April 1985 digadang-gadang tetap melanjutkan perannya di sekuel Wonder Woman 3. Tak hanya Gadot, Patty Jenkins juga kembali dipilih untuk menyutradarai Wonder Woman 3.

Patty Jenkins dan Gal Gadot kembali bekerja sama untuk Wonder Woman 3

Warner Bros mengkonfirmasi adanya sekuel Wonder Woman 3 paska penayangan sekuel pertamanya di hari Natal. “Kami sangat menantikan kolaborasi kedua Wonder Woman kami -Gal dan Patty- untuk akhir trilogi yang telah kami rencanakan sejak lama,” kata Toby Emmerich, pimpinan Warner Bros.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

HBO Max Kembangkan Black Superman Bersama Michael B. Jordan

Film

Injustice: Animasi DC Terbaru Tentang Superman Lepas Kontrol

Film

Batgirl Baru Akan Diperankan oleh Leslie Grace

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup