Connect with us

Film

Trailer “Maleficent: Mistress of Evil” Menyuguhkan Kembalinya Angelina Jolie

ANGELINA JOLIE KEMBALI PADA PERANNYA SEBAGAI ANTIHERO PADA SPIN-OFF “SLEEPING BEAUTY”, MALEFICENT DALAM “MALEFICENT: MISTRESS OF EVIL”

Layar.id Setelah memerankan Maleficent pada debut film solo tokoh antihero tersebut pada 2014, Angelina Jolie kembali beraksi di film sekuel yang berjudul “Maleficent: Mistress of Evil”. Trailer yang baru saja dirilis Disney menampilkan Maleficent dalam sisinya yang paling familiar; dingin dan penuh murka.

Latar film adalah beberapa tahun setelah peristiwa dalam film sebelumnya. Maleficent dan Aurora (Elle Fanning) yang hidup bersama mulai terlibat hubungan yang rumit ketika Sang Putri ingin menikahi Pangeran Philip (Harry Dickinson).

Trailer “Maleficent: Mistress of Evil” dibuka dengan adegan Aurora yang menerima lamaran Pangeran Philip. Tak menunggu lama, Maleficent menunjukkan ketidaksetujuannya pada keputusan Aurora.

“Cinta tidak selalu berakhir bahagia,” kata Maleficent pada Aurora sebelum berkata tegas “Tidak akan ada pernikahan.” Meskipun demikian Aurora tetap pada pendiriannya dan pernikahan tetap terjadi.

Ketika diundang ke istana oleh Ratu Ingrith (Michelle Pfeiffer), amarah Maleficent tak terbendung karena Sang Ratu berniat menggantikan dirinya sebagai figur ibu bagi Aurora. Terjadilah aksi menegangkan yang melibatkan efek visual sebelum Maleficent melarikan diri.

Di akhir trailer kita menemukan bahwa Maleficent bukanlah satu-satunya, ada banyak makhluk sepertinya yang menamai diri mereka “keluarga”.

Lihat juga: Trailer Mulan Menampilkan Drama Peperangan dan Keluarga

Visual yang indah sangat menonjol dalam trailer “Maleficent: Mistress of Evil”. Cuplikan-cuplikan aksi Maleficent yang penuh murka dibalut rapi dengan efek visual yang megah.

Trailer ini juga memberikan petunjuk plot bahwa Ratu Ingrith adalah sumber ketidaknyamanan Maleficent dan akan menjadi inti konflik film ini.

Film asli ‘’Maleficent” yang dirilis pada 2014 menceritakan kisah “Sleeping Beauty” dari sudut pandang sang penjahat. Spin-off tersebut mengungkapkan alasan Maleficent memberikan kutukannya pada Aurora. “Maleficent” sukses besar di box office dengan memperoleh 750 juta dollar AS selama masa tayangnya di seluruh dunia.

Maleficent: Mistress of Evil disutradarai oleh Joachim Ronning dan akan tayang pada 18 Oktober 2019 mendatang.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Film

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup