Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Wicked: Part One! Ariana Grande Gabung!

Sinopsis The Wicked

Layar.id – Drama musikal fantasi paling kita tunggu akan hadir ke layar bioskop. Tentu saja, The Wicked: Part One ini bakalan punya daya tarik tersendiri lho. Karena besutan sutradara Jon M. Chu dan Winnie Holzman dengan Stephen Schwartz ini bakalan adaptasi bagian pertaa dari novel tahun 1995. Penasaran seperti apa sinopsis The Wicked ini bukan?

Novel berjudul Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West karya Gregory Maguire ini jadi panduan mereka. Serta belum pernah sama sekali ada yang mengangkat kisah novel ini sebelumnya. Meskipun,karakter ikonik dari The Wonderful Wizard of OZ karya L. Frank Baum yang sempat jadi sebuah film Wizard of Oz pada tahun 1939 booming sekali.

Memang, yang terlibat dalam proyek ini cukup ambisius sekali. Mulai dari Ariana Grande, Jeff Goldblum, Ethan Slater dan Michelle Yeoh pun ikut bergabung dalam proyek tersebut. Tentu saja, drama musikal ini akan membawa kalian ke dunia Wizard of OZ lebih dalam lagi. Makin Penasaran kan sama sinopsis-nya?

Sinopsis The Wicked Kisahkan Perjalanan Elphaba

Menceritakan Elphaba, seorang wanita berkulit hijau yang ingin sekali ungkap rahasia jalan hidupnya yang penuh misteri. Karena ia sendiri sudah menjadi Wicked Witch of The West, tentu saja ia bisa memasuki dunia Land of OZ yang penuh dengan misteri. Mereka pun menelusuri kisah penuh dengan konspirasi, pertemanan dan keberanian dalam mengungkap setiap puzzle misteri tersebut.

Pengembangan film The Wicked: Part One sendiri mulai dari tahun 2012 di bawah bendera Universal Pictures dengan Marc Platt sebagai produser.  Namun perjalanan produksinya tidak terlepas dari tantangan, termasuk beberapa penundaan akibat pandemi COVID-19. Tidak lama kemudian, Jon M. Chu keluar sebagai sutradara pada tahun 2021 dan akhirnya membawa arahan kreatif ke dalam proyek ini.

Film The Wicked: Part One sendiri kabarnya akan dibuat selayaknya  pertunjukan Broadway yang sangat sukses. Film ini diyakini akan mengikuti alur cerita yang mengharukan dengan menjelajahi tahun-tahun awal kehidupan Glinda dan Elphaba.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kegembiraan dan keajaiban dari kisah ini ketika gema panggung Broadway bertransformasi menjadi gambar bergerak yang epik pada layar lebar.

Nah bagi Pelayar yang masih penasaran, jangan lupa untuk terus pantengin Layar.id untuk update terbaru dari The Wicked: Part One ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Kabar gembira untuk awal tahun 2024, Netflix rilis jadwal tayang The Brothers Sun. Sebuah serial Amerika Serikat tentang seorang pemuda Taipei pembunuh...

Film

  Layar.id – Sinopsis Strays menceritakan tentang seorang Border Terrier yang meninggalkan hewannya di tengah jalan. Anjing berwana cokelat ini bernama Reggi yang ditinggalkan...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Segera hadir di bioskop, simak daftar pemeran A Haunting In Venice yang akan tayang September mendatang! Film garapan Kenneth Branagh satu ini telah sampai pada...

Film Barat

Layar.id – Review Sunshine, Pelayar mungkin merasakan dalam beberapa pekan ini, matahari memancarkan panas yang luar biasa. Bahkan stasiun BMKG di Ciputat pada pekan...