Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Angelina Jolie Akan Kembali Menjadi Ratu Kegelapan dalam Maleficent 2

Angelina Jolie

Menyusul kesuksesan film pertamanya, Maleficent 2 kabarnya akan dibuat, dan Angelina Jolie tetap menjadi tokoh Maleficent di film terbaru ini.

Angelina Jolie belakangan ini memang lebih sering mengahbiskan waktunya di balik layar sebagai sutradara. Namun kabar baru menyebutkan jika ia tengah melihat kemungkinan akan kembali berperan sebagai bintang utama dalam sebuah film.

Jolie dikabarkan akan kembali memainkan perannya sebagai Maleficent di Maleficent 2. Dengan gencarnya rencana Disney untuk membuat film live-action dari film-film animasinya, Maleficent 2 kemungkinan akan dikembangkan sebaik mungkin.

“Dengan gencarnya rencana Disney untuk membuat film live-action dari film-film animasinya, Maleficent 2 kemungkinan akan dikembangkan sebaik mungkin”

Seperti yang diketahui, film pertama Maleficent mendapatkan penghasilan yang luar biasa yaitu sekitar USD758 juta dari seluruh dunia, kembali pada tahun 2014 silam.

Angelina Jolie

Akan Kembali Berperan Sebagai Maleficent

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Jolie juga berencana untuk membintangi dua proyek besar Universal . Yang pertama adalah sebuah film adaptasi dari novel “Catherine the Great and Potemkin: The Imperial Love Affair” karya Simon Sebag Montefiore. Yang menceritakan tentang hubungan cinta antara Catherine the Great dan pemimpin militer Rusia.

Sementara yang kedua menceritakan tentang drama spionase Perang Dunia Ke-2 yang juga diangkat berdasarkan novel karya Clare Mulley, “The Spy Who Loved“.

Angelina Jolie

Belakangan Selalu Sibuk Sebagai Sutradara

Dalam dunia penyutradaraan, Angelina Jolie baru-baru ini menyutradarai film “First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers“. Film ini diadaptasi dari memoar Loung Ung, seorang pejuang dari Khmer Rouge di Kamboja.

Proyek film yang melibatkan Jolie sebagai sutradara selanjutnya ialah film adaptasi dari novel karya Alessandro Baricco, “Without Blood“. Film ini menceritakan tentang peperangan yang brutal. Jolie juga telah sepakat untuk memprouduksi film garapan Disney, “The One and Only Ivan“, sebuah film anak yang diangkat dari novel Katherine Applegate dengan judul yang sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Franchise Kung Fu Panda memanggil aktor Jack Black untuk sekali lagi meminjamkan suaranya pada karakter Po. Hampir enam tahun setelah Kung Fu...

Gosip Artis

Layar.id – Angelina Jolie berkunjung ke Yaman, salah satu lokasi lain di dunia yang juga berada di tengah situasi perang seperti di Ukraina. Hal...

Film

Jakarta, Layar.id – The Eternals adalah film baru Marvel yang akan tayang pada 5 November mendatang. Inilah adalah film ketiga Marvel di Phase 4...

Film

MARVEL STUDIO MERILIS TRAILER BARU UNTUK ETERNALS DAN MENDAPATKAN 77 JUTA PENONTON DENGAN CEPAT. Jakarta, Layar.id  – Pada Selasa 24 Mei kemarin, Marvel Studio...