Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Last updated on 23 April, 2021

SABRINA CARPENTER, RJ CYLER, DONALD ELISE WATKINS, DAN SEBASTIAN CHACON BERGABUNG DALAM TIM PEMERAN FILM EMERGENCY.

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya, Maddie Nichlos (A Murder to Remember), Madison Thompson (Ozark), Diego Abraham, dan Melanie Jeffcoat juga sudah bergabung. Film layar lebar comedy thriller ini diproduksi oleh Amazon Studios dan Temple Hill. Ceritanya didasarkan pada film pendek dengan judul yang sama. Film pendek ini sudah memiliki banyak prestasi, film ini pernah terpilih sebagai Special Jury Prize di 2018 Sudance Film Festival. Kemudian di tahun yang sama, ia terpilih lagi dalam acara SXSW Film Festival sebagai Grand Jury Award.

Carey Williams akan menyutradarai kembali film ini berdasarkan naskah dari KD Davila. Executive producer produksi ini juga adalah mereka berdua. Mereka berdua sebelumnya juga sudah terlibat dalam produksi versi film pendeknya. Dikutip dari Deadlines, Carey Williams bersemangat membawakan eksplorasi sinematik tentang kesulitan anak muda dengan kulit berwarna ini, melebarkan narasi di lingkungan tempat audiens sudah terbiasa menonton. “Sebuah kehormatan bisa berkolaborasi dengan Temple Hill, Amazon Studios, dan seluruh tim kreatif “Emergency” dalam membawa cerita menyentuh hati ini,” kata Williams.

Baca juga: Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

SINOPSIS FILM EMERGENCY

Sabrina-Carpenter, RJ Cyler, Donald Elise Watkins, dan Sebastian Chacon

Kisah film ini bercerita tentang seputar kegalauan anak-anak mahasiswa kulit berwarna untuk menelepon pihak berwajib saat menghadapi situasi gawat. Sean (RJ Cyler), bersama temannya Kunle (Donald Elise Watkins) dan Carlos (Sebastian Chacon), kembali ke apartemen untuk minum-minum sebelum ke pesta. Mereka tidak menyangka akan menemukan seorang gadis setengah sadar di sana. Kunle ingin memanggil polisi, tetapi Sean menolak karena memprediksi hal ini tidak akan baik dilihat polisi.

Kemudian mereka bertiga pun mengangkat si gadis ke mobil Sean lalu membawanya ke tempat aman sebelum menelepon polisi. Sementara itu saudari si gadis, Maddy (Sabrina Carpenter), menyadari adiknya, Emma, menghilang dari pesta dan mulai mencarinya dengan fungsi lokasi di gadget Emma. Dimulailah kondisi kacau, lucu, dan penuh ketegangan dalam pengejaran keliling kota ini sambil ketiga sahabat itu menjaga Emma tetap aman.

Baca juga: Disney+ Umumkan Lagi 3 Acara Baru di Eropa

Carey Williams

KD Davila, dilansir dalam Deadline, berkata, “Saat membuat film pendek ini, kami tidak menyangka bagaimana film ini bisa mendapat banyak simpati. Film ini berjalan di benang tipis antara comedy dan thriller, juga menyentuh pandangan komunitas BIPOC tentang polisi. Saya senang mendapat kesempatan untuk menceritakan versi lebih besar dari cerita ini dan sangat beruntung memiliki tim dengan pandangan yang sama.”

Sabrina Carpenter sendiri adalah seorang penyanyi yang sudah memiliki pengalaman berakting. Ia pernah tampil dalam The Short History of the Long Road, Work It, dan Clouds. Ketiganya akan ditayangkan di Disney+ Oktober nanti. RJ Cyler sendiri sudah sering bekerja sama dengan Carey Williams. Misalnya dalam film R#J, Black Lightning, Sierra Burgess is a Loser, dan White Boy Rick. Donald Elisa Watkins sudah pernah tampil dalam Roots remake, Free State of Jones, dan The Underground Railroad yang akan datang. Sedangkan penampilan Chacon bisa dilihat di Pose, Mr. Robot, dan The Get Down. Ia juga akan terlihat dalam Serial Original Amazon Daisy Jones & The Six.”(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Pixar merilis trailer pertama untuk film animasi baru mereka Lightyear! Spin off Toy Story ini akan menceritakan kisah latar astronot yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktor Indonesia diumumkan bergabung dalam film besar produksi Sylvester Stallone! Iko Uwais diberitakan Deadline akan bermain sebagai tokoh antagonis melawan Jason...

Video

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama untuk film komedi India Sweets and Spices akhirnya dirilis oleh Bleecker Street. Film karya dari produser Crazy Rich Asians,...