Connect with us

Film

Jennifer Lawrence Bakal Bintangi Film Komedi Netflix

Jennifer Lawrence

Layar.id –  Netflix lagi-lagi menggandeng artis papan atas untuk terlibat dalam proyeknya. Kini, aktris muda Jennifer Lawrence resmi jadi bagian Netflix dengan dirinya dikabarkan terlibat dalam film komedi mendatang.

Terlibat dalam genre ini terbilang baru bagi artis kelahiran 1990 tersebut, karena dirinya kerap tampil di film drama dan aksi. Jennifer Lawrence akan bekerja bersama sutradara Adam Mc Kay, dalam film berjudul Don’t Look Up.

Baca: Film “Akad” Sisipkan Promosi Pariwisata Mandalika

Film Netflix “Red Notice”

ARTIS PAPAN ATAS

Situs streaming ini terlihat berani menggandeng artis peran Hollywood papan atas, Jennifer Lawrence. Jennifer pun menyusul sejumlah artis besar lainnya yang telah lebih dulu bekerja sama dengan Netflix. Di antaranya Will Smith dalam Bright, Ryan Reynolds dalam Underground dan Adam Sandler dalam Murder Mystery.

Tak hanya itu, Netflix juga punya film yang dibintangi oleh aktor termahal tahun  lalu, Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Film tersebut mengusung genre aksi yang juga dibintangi oleh Ryan Reynolds, berjudul Red Notice.

Baca: Lebih dari 2 Juta Penonton jadi Saksi “Milea: Suara dari Dilan”

Jennifer dalam Red Sparrow

JENNIFER LAWRENCE

Film komedi Don’t Look Up disebut-sebut merupakan salah satu proyek raksasa di Netflix, dengan dibintangi oleh Jennifer Lawrence. Ini bagaikan kesempatan bagi Jennifer untuk mengembalikan namanya di puncak ketenaran, setelah beberapa film sebelumnya menuai kegagalan. Seperti film thriller aksi Red Sparrow, film kontroversial, Mother dan juga Passenger.

Bahkan film yang digadang-gadang sukses besar, X-Men Dark Phoenix, meraih predikat film dengan pendapatan terendah di waralaba sejauh ini. Padahal Jennifer sempat menjadi aktris termahal berkat aktingnya dalam film Hunger Games, di tahun 2015 dan 2016.

Baca: Bintang Malaysia, Neelofa, Terlibat Film Baru di Indonesia

Jennifer dan Adam McKey

DON’T LOOK UP

Don’t Look Up sendiri mengisahkan tentang seorang astronom yang harus membuktikan kepada dunia, bahwa sebuah asteroit sedang meluncur ke Bumi. Film komedi mendatang diproduseri oleh Adam McKey atas naskah dari Anchorman.

“Adam selalu memiliki waktu yang tepat untuk membuat film yang, relevan, dan kurang sopan, yang menggambarkan budaya kita,” puji Scott Stuber dari Netflix.

Dengan respon serupa, Adam McKey juga menyambut proyek Netflix mendatang dengan antusias. “Saya sangat senang membuat film ini bersama dengan Jen Lawrence. Dia adalah apa yang oleh orang-orang di abad ke-17 disebut sebagai ‘bakat dinamit’,” katanya pada Rabu (19/2) lalu.

Baca: Remake “Coolie No. 1” Bakal Meluncur di Bawah Arahan David Dhawan

Hingga kini belum ada informasi lanjutan untuk detail plot, pemeran, dan jadwal rilis. Oleh karena itu, Pelayar harus update terus ya perkembangan film yang satu ini.


Isi dan foto: berbagai sumber

Editor: Nur Husna Annisa

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cerita Fajar Bustomi Jadikan Film Sederhana Berjuta Penonton

Film

Komplit! Ada 21 Film Ghibli yang Tersedia di Netflix Bulan Ini

Film

Untuk Kesekian Kalinya, “The Wicked” Universal Ditunda Lagi

Film

Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”! Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”!

Buat Yang Bucin Abis, Nonton Deh “All the Bright Places”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup